Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha FreeGo 125 Connected Dirilis, Bagasi Segede NMAX, Isi Bensin Tak Perlu Buka Jok

Ferdian - Sabtu, 5 November 2022 | 14:10 WIB
Yamaha FreeGo 125 Connected
YIMM
Yamaha FreeGo 125 Connected

Otomotifnet.com - Belum cukup merilis XMAX Connected, Yamaha akhirnya meluncurkan FreeGo 125 Connected di Indonesia Motor Show (IMOS) tepatnya di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre (JCC) (3/11).

Yamaha FreeGo ini menghadirkan fitur, desain dan fungsi baru

”Model baru kami ini memiliki berbagai fitur, seperti desain baru yang modern dan banyak fungsi praktis lainnya yang akan membuat konsumen kami lebih percaya diri dalam kehidupan berkendara mereka setiap hari,"

"Dan tentu saja kami tidak pernah melupakan fungsi unik Yamaha yaitu Y-Connect dalam produk terbaru kami,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kehadiran FreeeGo 125 Connected ini makin melengkapi pasar matik generasi 125 yakni Mio M3 dan Gear 125.

Motor satu ini juga hadir dengan membawa fitur modern yakni fitur konektivitas Y-Connect seperti motor baru Yamaha lainnya.

Fitur ini mempermudah konsumen untuk mengetahui kondisi motor real time secara digital, seperti update notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara serta lokasi parkir.

Selain itu mesin Blue Core 125cc yang membuat akselerasi semakin bertenaga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) dan didukung Stop & Start System (SSS) yang secara otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti setelah 5 detik.

Tak lupa juga ada fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik pengendara.

Mempertahankan keunggulannya sebagai motor 125 cc, FreeGo memiliki bagasi (25 L) seperti NMAX dengan tambahan ruang penyimpanan yang luas bagian depan (Spacious Front Pocket).

Yamaha FreeGo 125 Connected dibuat makin praktis karena pengendara dapat melakukan pengisian bahan bakar langsung dari depan tanpa perlu membuka jok.

Yamaha New FreeGo 125 tersedia dalam 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu Yamaha New FreeGo 125 Connected warna elegan dan premium.

Pilihan warna dan tipe New Yamaha FreeGo 125
Yamaha (Kolase GridOto/Farhan)
Pilihan warna dan tipe New Yamaha FreeGo 125

Yamaha New FreeGo 125 Connected dengan varian warna Matte Green dan Prestige Silver dipasarkan dengan harga Rp 23,200,000 OTR Jakarta, sedangkan Yamaha New FreeGo 125 dengan varian warna Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black seharga Rp 21.400.000 OTR Jakarta.

Baca Juga: Bukan Motor Hybrid Manja, Ongkos Servis Yamaha Fazzio Semurah Ini

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa