Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Warga Jaktim, Mampir Denso Service Station di CMPM, Ada Layanan Bengkel Komplit

Harryt MR - Minggu, 13 November 2022 | 13:50 WIB
Bengkel CMPM Denso Service Station menyuguhkan layanan perbaikan dan perawatan mobil berkonsep one stop service
CMPM Denso
Bengkel CMPM Denso Service Station menyuguhkan layanan perbaikan dan perawatan mobil berkonsep one stop service

Otomotifnet.com - PT Catur Manunggal Perdana Mandiri (CMPM) buka layanan bengkel komplit berkonsep serba ada dalam satu atap (one stop service), yakni disebut Denso Service Station (DSS).

Mengakomodir kebutuhan bengkel khususnya di daerah Jakarta Timur dan sekitarnya, menyuguhkan layanan perbaikan dan perawatan mobil yang komplit, praktis dan berkualitas.

“Kehadiran bengkel ini diharapkan mampu menjadi solusi bagi para konsumen dalam melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan,”

“Layanan yang lengkap dan berkualitas, serta didukung sumber daya manusia yang terampil dan terpercaya,” ungkap Sitta Indriastuti, Direktur Utama CMPM.

PT Catur Manunggal Perdana Mandiri berlokasi strategis di Jalan Pondok Kelapa Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, telah diresmikan pada Jumat (11/11/2022).

Bengkel umum ini menyediakan berbagai layanan komplit, mulai dari instalasi dan servis berkala sistem AC, perawatan berkala serta tune up mesin, dan turun mesin (overhaul).

Selain itu mencakup perbaikan dan perawatan sistem transmisi (MT dan AT), perbaikan suspensi (kaki-kaki), perbaikan elektrikal, uji emisi (mesin bensin dan diesel), hingga pengecatan (body painting).

Dengan pengalaman puluhan tahun di dunia otomotif, PT CMPM didukung penuh oleh Denso, perusahaan manufaktur komponen otomotif dunia.

Denso telah menghasilkan berbagai produk seperti busi, radiator, filter udara juga komponen AC untuk mobil, bis dan truk.

Kerja sama yang erat antar keduanya, sekaligus menobatkan PT CMPM sebagai bagian dari jaringan bengkel Denso Service Station (DSS) yang ke-17.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa