Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota bZ4X Bisa Dicicil, DP 30 Persen, Setor Rp 19 Jutaan per Bulan

Ferdian,Wisnu Andebar - Minggu, 13 November 2022 | 19:45 WIB
Mobil Listrik Toyota bZ4X
Radityo Herdianto / GridOto.com
Mobil Listrik Toyota bZ4X

Otomotifnet.com - Mobil listrik Toyota bZ4X sudah dirilis, buat yang minat bisa simak skema cicilannya.

Toyota bZ4X hanya memiliki satu pilihan tipe dan warna yaitu Black, dengan banderol Rp 1,19 miliar on the road (OTR) DKI Jakarta.

Selain pembelian secara cash atau tunai, konsumen yang tertarik dengan Toyota bZ4X juga bisa membelinya dengan cara dikredit.

Berdasar keterangan resmi dari dealer Toyota Auto2000, simulasi kredit Toyota bZ4X bisa dibawa pulang dengan uang muka atau DP sebesar 30 persen dari harga.

Sedangkan untuk pilihan tenornya terdapat beberapa pilihan yakni tiga, empat, dan lima tahun, menyesuaikan kemampuan konsumen.

Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000 mengatakan, pihaknya menyambut dengan antusias kehadiran mobil listrik terbaru Toyota bZ4X.

"Kendaraan ramah lingkungan ini merupakan sarana mobilitas yang cocok untuk kehidupan modern perkotaan dan wisata di hari libur dengan tenang dan nyaman berkat motor listrik senyap yang bebas polusi," ujarnya dalam keterangan resmi Kamis (10/11/2022).

Toyota bZ4X dibangun dengan platform e-TNGA (Toyota New Global Architecture (TNGA) dengan perangkat safety canggih Toyota Safety Sense 3.0 (TSS 3.0).

Untuk urusan dapur pacunya, mobil listrik ini mengadopsi baterai Lithium-ion dengan kapasitas 71,4 kWh, yang sanggup menempuh hingga 500 km.

Klaim pabrikan tenaga sanggup mencapai 204 dk dan torsi 266 Nm, mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 8,3 detik dan akselerasi pertengahan 48-90 km/jam dalam 2,9 detik.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa