Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Suzuki Hingga Akhir November Ini, Bisa Bawa Pulang Emas & Motor

Andhika Arthawijaya - Selasa, 15 November 2022 | 22:35 WIB
Suzuki perpanjang promo "Pesta Akhir Tahun" hingga akhir November 2022 ini
Suzuki
Suzuki perpanjang promo "Pesta Akhir Tahun" hingga akhir November 2022 ini

Otomotifnet.com – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali memperpanjang periode promo “Pesta Akhir Tahun” hingga akhir November 2022 ini.

Pada promo spesial ini, banyak keuntungan yang bisa didapatkan calon konsumen.

Mulai DP rendah, bunga rendah, extra cashback, hingga berkesempatan memperoleh hadiah langsung berupa logam mulia dan sepeda motor Suzuki Nex Crossover.

Promo ini berlaku di seluruh Indonesia untuk pembelian mobil penumpang Suzuki seperti XL7, All New Ertiga, SX4 S-Cross, dan Baleno.

Bahkan berlaku pula untuk pembelian mobil niaga Suzuki yaitu New Carry.

Baca Juga: Beli Mobil Baru Suzuki Bisa Langsung Ganti Warna Di Luar Standar Pabrik, Segini Biayanya

“Suzuki memperpanjang periode promo “Pesta Akhir Tahun” dengan harapan lebih menguntungkan dan mempermudah calon konsumen dalam mendapatkan kendaraan baru impiannya untuk menyambut momen akhir tahun yang istimewa.”

“Promo ini dapat dinikmati tidak hanya oleh calon konsumen Suzuki, namun juga konsumen setia Suzuki yang dapat melakukan tukar tambah melalui Auto Value,” terang Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales.

Sekadar info, All New Ertiga merupakan MPV 7-seater kebanggaan keluarga Indonesia yang kini dilengkapi dengan varian Hybrid.

Namun jika ingin kendaraan keluarga yang tangguh di medan jelek sekalipun dan berpenampilan gagah dan sporty, XL7 “The New Extraordinary SUV” bisa jadi pilihan tepat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa