Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Citroen Bakal Luncurkan Model Perdananya Di Desember 2022, Inikah Dia?

Rendy Surya - Jumat, 18 November 2022 | 18:00 WIB
New Citroen C3, bakal diluncurkan Desember 2022 ini?
Rendy/Otomotifnet
New Citroen C3, bakal diluncurkan Desember 2022 ini?

Otomotifnet.com – Merek mobil asal Prancis, Citroen dipastikan akan hadir menyapa masyarakat Indonesia mulai tahun 2023 mendatang.

Hal ini disampaikan Stevan Hutahayan, Brand Development Manager, Indomobil Group dalam acara Media Luncheon Citroen, PIK, Jakarta Utara Kamis (17/11/2022) kemarin.

Dijelaskan Stevan lagi, “Kami berencana memperkenalkan kendaraan yang bergaya dan menawarkan layanan purna jual yang fokus pada Citizen Program yang akan memberikan berbagai pilihan serta kebebasan mobilitas bagi masyarakat di Indonesia.”

Citroen My Ami Buggy jadi perhatian di Media Lucheon Citroen di PIK, Jakarta Utara
Rendy/Otomotifnet
Citroen My Ami Buggy jadi perhatian di Media Lucheon Citroen di PIK, Jakarta Utara

Jika dijabarkan, Citizen Program terdiri dari kemudahan pemesanan kendaraan lewat proses on-line, lantas adanya aplikasi My Citroen untuk kemudahan layanan purna jual.

Serta menjanjikan “worry-free experience”, layanan 24 jam center, roadtrip assistance, Citroen advisor serta bantuan perbaikan kendaraan yang dipandu langsung lewat hubungan telefon (telemaintenance).

Sebenarnya kembalinya Citroen ke Indonesia, sudah diumumkan pada awal Oktober 2022 lalu.

Indomobil Wahana Trada, anak perusahaan Indomobil Group yang bakal menangani distribusi dan penjualan model Citroen di Indonesia.

Saat perkenalan dengan media di awal Oktober 2022 lalu, Indomobil Group bahkan memajang tiga model SUV sekaligus yakni Citroen C5 Aircross, mobil listrik e-C4 dan New C3.

Dari ketiga SUV Citroen ini, Citroen New C3 digadang-gadang menjadi model perdana yang dihadirkan di Indonesia pada akhir tahun 2022 ini, tepatnya 7 Desember mendatang.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa