Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Indonesia Luncurkan DesertX, Banderol Lebih Dari Setengah Miliar

Antonius Yuliyanto - Jumat, 18 November 2022 | 23:00 WIB
Ducati DesertX dibanderol Rp 575 juta off the road
Ducati Indonesia
Ducati DesertX dibanderol Rp 575 juta off the road

Otomotifnet.comDucati Indonesia hari ini (18/11/2022) secara resmi memasarkan Ducati DesertX, sekaligus mengumumkan brand ambassador untuk pasar Indonesia.

Sesuai namanya, DesertX merupakan model yang dikembangkan untuk melahap lintasan off-road, bisa untuk berpetualang di segala medan.

Salah satu senjatanya adalah dilengkapi roda depan 21 inci dan belakang 18 inci, sehingga DesertX diklaim bisa mengatasi medan off-road yang paling berat sekalipun.

Uniknya secara tampilan DesertX didesain retro, mewakili interpretasi kontemporer dari garis motor enduro tahun 80-an, yang dibuat oleh Ducati Centro Stile.

Sebagai besutan adventure, DesertX mampu untuk melakukan perjalanan panjang karena didukung tangki bahan bakar yang bisa muat sebanyak 21 liter bensin.

DesertX dibekali mesin Testastretta 937 cc berkatup Desmodromic Testastretta 11° dan berpendingin cairan.
Mesin ini menghasilkan tenaga maksimal 110 hp pada putaran 9.250 rpm dan torsi maksimum 92 Nm pada 6.500 rpm dalam konfigurasi standar Euro 5.

DesertX dibekali dengan 6 Mode Berkendara yang bekerja dalam kombinasi dengan 4 Mode Daya - Full, High, Medium, Low - yang mengubah tenaga dan daya tanggap mesin Testastretta.

Fitur utama yang terbaru adalah 2 pengaturan khusus untuk mode berkendara Enduro dan mode berkendara Rally, selain mode berkendara lainnya yang tersedia seperti mode berkendara Sport, Touring, Urban dan Wet.

Eja Donalsha, Chief Operating Officer Ducati Indonesia mengungkapkan, “Dengan diluncurkannya produk DesertX, kami yakin akan menjadi acuan baru sepeda motor off-road maupun adventure di segmen premium Indonesia."

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa