Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Cherry Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro Resmi Dirilis, Garansi Mesin Hingga 10 tahun

Rendy Surya - Kamis, 24 November 2022 | 11:40 WIB
Shawn Xu, President Director PT Chery Motor Indonesia bersama Andre Taulany di acara peluncuran Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro
Rendy/Otomotifnet
Shawn Xu, President Director PT Chery Motor Indonesia bersama Andre Taulany di acara peluncuran Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro

Otomotifnet.com – PT Chery Sales Indonesia pada Rabu (23/11) resmi mengumumkan harga dua SUV-nya yakni Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro.

Chery Tiggo 7 Pro, SUV 5 penumpang ditawarkan dalam 4 varian, dijual mulai dari harga Rp 368,5 juta hingga Rp 433,5 juta.

Sedangkan sang kakak, yakni Chery Tiggo 8 Pro, SUV 7 penumpang-nya dijual dalam dua varian, dengan harga rentang Rp 518,5 juta dan Rp 548,5 juta.

“Dengan bangga PT Chery Sales Indonesia menghadirkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro untuk pasar Indonesia yang kami yakini akan dapat memenuhi selera masyarakat urban pecinta SUV premium,” buka Shawn Xu, President Director PT Chery Motor Indonesia dalam acara peluncurannya.

Chery Tiggo 7 Pro, SUV 5 penumpang
Rendy/Otomotifnet
Chery Tiggo 7 Pro, SUV 5 penumpang

Menurutnya, kedua SUV premium ini menawarkan keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal, serta mendukung gaya hidup yang aktif, dinamis, dan fashionable.

Dengan penuh percaya diri, PT Chery Sales Indonesia juga merancang layanan purnajual yang tidak biasa.

Chery menawarkan super warranty 6 tahun atau 150 ribu km, termasuk perawatan gratis selama 4 tahun atau 60 ribu km.

Lantas Chery juga memberikan advanced warranty untuk mesin selama 10 tahun atau 1.000.000 km.  

Untuk memperkuat layanannya, Chery mengimplementasikan prinsip layanan 6 Stars untuk seluruh konsumen pemilik kendaraan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa