Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Ford RMA Indonesia Gelar Promo Akhir Tahun, Banyak Gratisan

Harryt MR - Senin, 5 Desember 2022 | 21:16 WIB
Program Ford Year-end Service berlangsung mulai tanggal 01 Desember hingga 24 Desember 2022
Ford RMA Indonesia
Program Ford Year-end Service berlangsung mulai tanggal 01 Desember hingga 24 Desember 2022

Otomotifnet.com - Sambut akhir tahun, dealer resmi Ford RMA Indonesia menggelar promo akhir tahun untuk perawatan berkala.

Promo akhir tahun perawatan berkala dikemas dalam Program Ford Year-end Service.

Hal ini dilakukan guna menyambut potensi tingginya mobilitas masyarakat di akhir tahun, Ford berkomitmen melalui RMA Indonesia untuk terus menyajikan layanan purna jual terbaik.

Program Ford Year-end Service berlangsung mulai tanggal 01 Desember hingga 24 Desember 2022.

Agenda ini menjadi program nasional yang diberikan oleh RMA Indonesia, untuk para pelanggan di seluruh jaringan dealer resmi Ford RMA Indonesia.

Program service ini menawarkan beragam keuntungan, mulai dari pemeriksaan kendaraan secara gratis meliputi kompartemen mesin, sistem elektrik, sistem pengereman dan suspensi.

Baca Juga: Enggak Kapok, Ford Kembali ke Indonesia, Terendus Buka Dealer Pertama di Jaksel

Serta gratis 1 liter oli mesin dan 1 buah filter oli mesin, dan diskon jasa pengerjaan 10%.

“Program after-sales ini kami hadirkan untuk memastikan performa kendaraan pelanggan Ford tetap dalam kondisi prima untuk menunjang mobilitas sehari-hari,” papar Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia.

Pinaki juga menambahkan bahwa program ini berlaku untuk seluruh kendaraan Ford yang dijual di Indonesia dengan tipe: Ford Fiesta, EcoSport, Focus, Escape, Everest, dan Ranger.

Masih menurut Pinaki, RMA Indonesia telah memastikan kesiapan tim after-sales di masing-masing dealer, agar pelaksanaan program servis dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

“Kami mengundang para pengguna Ford di Indonesia untuk datang ke dealer resmi Ford terdekat guna memanfaatkan penawaran program service ini,” imbuh Pinaki.

Lebih lanjut bisa menghubungi layanan call center di 08071909000, serta intip website ford.co.id dan social media Ford Indonesia.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa