Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Wuling Air ev Jadi Hadiah Utama Kompetisi Gebyar Traveloka

F Yosi - Rabu, 7 Desember 2022 | 07:00 WIB
Kolaborasi Wuling  bersama  Traveloka
Wuling
Kolaborasi Wuling bersama Traveloka

Otomotifnet.com - Wuling Motors (Wuling) kembali mengambil langkah inovatif dalam kiprahnya di industri otomotif Indonesia.

Kini, Wuling berkolaborasi antar industri bersama platform travel terdepan se- Asia Tenggara, Traveloka, dengan memberikan satu unit Air ev sebagai hadiah utama dalam kompetisi Gebyar Traveloka.

Dalam acara exclusive media gathering yang diadakan di Traveloka Campus, Kabupaten Tangerang, (6-12-2022), Wuling mengumumkan keikutsertaannya dan juga menyediakan unit test drive Air ev yang dapat dicoba oleh para partisipan untuk merasakan sensasi berkendara bersama kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia ini.

“Kami menyadari Wuling dan Traveloka memiliki landasan yang sama dalam menghadirkan setiap produk bagi konsumen, yaitu inovasi. Kesamaan inilah yang mendorong kami untuk berkolaborasi bersama melalui program Gebyar Traveloka," ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Masih kata Dian, “Tujuannya dari kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi konsumen setia Traveloka mendapatkan berbagai keuntungan lebih. Lewat program ini, konsumen berkesempatan memenangkan inovasi kendaraan listrik pertama dari Wuling di Indonesia, Air ev sebagai hadiah utama Gebyar Traveloka,”

Mobil listrik Air ev yang dirakit di pabrik Wuling Cikarang, Jawa Barat ini jadi hadiah utama dalam Gebyar Traveloka.

Air ev merupakan kendaraan yang menonjolkan kemudahan berkendara yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas.

Mengusung tagline ‘Drive For A Green Life’, kendaraan listrik ini cocok bagi para konsumen dari semua kalangan yang mementingkan mobilitas ramah lingkungan untuk berkontribusi dalam kelestarian lingkungan.

Perihal target konsumen pun, Wuling melihat adanya kesamaan konsumen yang dituju oleh Traveloka dan Wuling Air ev.

Dalam kesempatan ini para pengunjung juga berkesempatan untuk test drive Wuling Air ev
Wuling
Dalam kesempatan ini para pengunjung juga berkesempatan untuk test drive Wuling Air ev

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa