Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Xpander dan Xpander Cross Dihujani Promo, Varian Tertinggi Jadi Cuma Segini

Ferdian,Wisnu Andebar - Rabu, 7 Desember 2022 | 17:30 WIB
Mitsubishi New Xpander Cross mendapatkan sejumlah pembaruan yang melengkapi model lamanya.
Mitsubishi New Xpander Cross mendapatkan sejumlah pembaruan yang melengkapi model lamanya.

Otomotifnet.com - Buat yang udah lama kesengsem sama Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross, akhir bulan ini lagi ada diskon.

Berdasar penuturan salah satu pramuniaga dealer resmi Mitsubishi di Jakarta, potongan harga Mitsubishi Xpander saat ini tembus sampai belasan juta rupiah.

"Karena saat ini stoknya paling banyak di dealer, Xpander tipe Ultimate CVT dapat potongan Rp 15 juta untuk pembelian cash," ujar Pramuniaga tersebut (7/12/2022).

"Untuk yang mau kredit bisa dinego langsung dengan salesnya, diskon bisa dipotong dari DP supaya lebih ringan," sambungnya.

Sebagai gambaran, harga normal Mitsubishi Xpander tipe Ultimate CVT yang merupakan tipe tertinggi dibanderol Rp 307,1 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Dengan adanya potongan sebesar Rp 15 juta, maka banderol Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) ini turun cuma Rp 292,1 OTR DKI Jakarta.

Selain Ultimate CVT, Mitsubishi Xpander tipe lainnya dijelaskan juga mendapat potongan harga namun dengan jumlah angka yang lebih kecil.

"Tipe lain diskonnya lebih kecil biasanya, karena tergantung dari ketersediaan unitnya di masing-masing dealer. Jika stok di dealer mulai menipis, bisa jadi diskon dikurangi," terangnya.

Adapun versi Low Sport Utility Vehicle (LSUV) dari Xpander, yakni Xpander Cross juga diguyur diskon pada akhir 2022 ini.

"New Xpander Cross akhir tahun ada potongan Rp 3 juta untuk pembelian cash. Untuk pembelian kredit bisa langsung hubungi salesnya ya," paparnya.

Diskon tersebut berlaku untuk dua tipe Xpander Cross yakni Premium CVT dengan harga normal Rp 335,75 juta dan MT Rp 309,95 juta OTR DKI Jakarta.

Dengan potongan harga sebesar Rp 3 juta maka Xpander Cross Premium CVT banderolnya menjadi Rp 332,75 juta dan tipe MT menjadi Rp 306,95 juta OTR DKI Jakarta.

Baca Juga: Bisa Lebih Irit Bensin, Mitsubishi Xpander Cross Punya Fitur Ini

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa