Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seru Banget, Honda Jateng Adakan Fun Ride CB150X, Mario Iroth Ikutan

Ferdian - Rabu, 14 Desember 2022 | 21:00 WIB
Fun Ride Challenges Honda CB150X Jawa Tengah
Honda Jateng
Fun Ride Challenges Honda CB150X Jawa Tengah

Otomotifnet.com - Belum lama ini Main Dealer Astra Motor Jateng mengadakan kegiatan Fun Ride Challenges menggunakan Honda CB150X.

Kegiatan ini diikuti Honda Community Jawa Tengah, jurnalis, dan blogger vlogger Jawa Tengah dan Bikers Adventurer Mario Iroth (10/12/22).

Keseruan ini berlangsung sejak Mario Iroth hadir dan disambut dengan hangat oleh Honda Community Jateng di Piston Cafe Astra Motor Center Semarang sambil nyobain minuman special khas cafe ini.

Tidak ingin melewatkan kegiatan touring kota, Mario Iroth menyempatkan untuk service ringan di AHASS untuk memastikan kondisi motor dalam kondisi terbaiknya menjelajah kota Semarang dan kabupaten Semarang.

Fun Ride Challenges kali ini berkonsep keliling kota Semarang bersama dengan anggota tim yang masing–masing berisikan anggota komunitas, pers, maupun blogger vlogger.

Keseruan Fun Ride Challenges Honda CB150X Jawa Tengah
Astra motor Jateng

Terdapat 3 pos yang telah disediakan mulai dari pos Balancing Static di parkiran Astra Motor Center Semarang, pos Story Challenges di Astra Motor Siliwangi, dan pos Best Moment & Pose with CB150X di sekitaran Kota Lama.

Team terbagi menjadi 4 kelompok dengan masing–masing berisikan 7 sampai 8 orang, tentunya Mario Iroth tergabung dalam salah satu team.

Main Dealer Astra Motor Center Semarang menyiapkan total hadiah 2,6 juta rupiah untuk kegiatan ini.

Puas menjelajah kota Semarang, perjalanan dilanjutkan dengan touring beriringan menuju ke Kopeng Kabupaten Semarang dengan titik kumpul di Fortuna Coffee and Eatery untuk makan siang dan ramah tamah bersama Mario Iroth.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa