Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PT Piaggio Indonesia Tutup Tahun 2022 Dengan Buka Dua Dealer Sekaligus

Raspati Dana - Rabu, 21 Desember 2022 | 21:31 WIB
Dealer Premium Motoplex 2 Brands Kota Tegal.
PT Piaggio Indonesia
Dealer Premium Motoplex 2 Brands Kota Tegal.

Otomotifnet.com - PT Piaggio Indonesia (PID) menutup tahun 2022 dengan membuka dua Dealer Premium Motoplex sekaligus di Jateng.

Adapun kedua dealer tersebut yaitu Premium Motoplex 4 Brands di Kota Semarang dan dealer Premium Motoplex 2 Brands di Kota Tegal.

Kali ini PID kembali menggandeng Kharisma Motor sebagai mitra distributor resmi kedua dealer tersebut, sekaligus melanjutkan sinergi kedua belah pihak setelah sukses mengelola rantai penjualan dan pelayanan di Yogyakarta.

Ayu Hapsari, PR and Communications and BTL Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, PID berkomitmen untuk terus hadir melayani dan bertumbuh bersama dengan market di Indonesia, termasuk di Jateng.

Dealer Premium Motoplex 4 Brands di Kota Semarang
PT Piaggio Indonesia
Dealer Premium Motoplex 4 Brands di Kota Semarang

"Oleh karena itu, keputusan untuk membuka sekaligus Dealer Premium Motoplex 4 brands di Semarang serta Dealer Premium Motoplex 2 brands di Tegal merupakan hal yang harus dilakukan,"

"Dengan demikian, semakin banyak pecinta brand kami yang dapat langsung melihat, merasakan dan terinspirasi dari produk dan layanan premium yang kami tawarkan,"

"Kami sangat optimis bahwa usaha kami untuk memberikan kesempatan pengalaman berkendara premium ala Italia akan disambut oleh masyarakat pecinta gaya hidup di kedua kota tersebut,” ujar Ayu dalam keterangan tertulis, Selasa (20/12/2022).

Menyambung optimisme tersebut, Disty Amarasakti, Direktur Operasional Kharisma Motor berujar bahwa kolaborasi lanjutan dengan PID merupakan bagian dari strategi dan komitmen jangka panjang pihaknya, untuk menjadi distributor terdepan kendaraan roda dua premium khas Italia di area pemasaran Jateng dan DIY.

Suasana dealer Premium Motoplex 2 Brands di Kota Tegal
PT Piaggio Indonesia
Suasana dealer Premium Motoplex 2 Brands di Kota Tegal

"Pembukaan kedua dealer Resmi 2 Brands dan Motoplex 4 Brands, masing-masing di Tegal dan Semarang, mempertegas komitmen kami untuk mengakomodir besarnya demand untuk merasakan langsung sensasi berkendara khas Italia yang tiada tandingan,” jelas Disty.

Menempati lahan seluas 525 meter persegi, dealer Premium Motoplex 4 Brands Semarang beralamat di Jalan Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan.

Selain menghadirkan layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) yang terintegrasi dalam satu atap, dealer ini juga mengusung konsep Motoplex yang menawarkan pengalaman lebih personal bagi pelanggan dalam membeli atau merawat motor premium khas Italia pilihannya.

Beragam suku cadang, aksesoris, serta merchandise orisinil dari keempat brand di bawah naungan PT Piaggio Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi tersedia di dealer ini.

Beragam merchandise resmi yang tersedia di dealer Premium Motoplex 4 Brands, Kota Semarang
PT Piaggio Indonesia
Beragam merchandise resmi yang tersedia di dealer Premium Motoplex 4 Brands, Kota Semarang

Beberapa produk andalan terbaru yang diluncurkan di tahun ini juga dapat ditemukan pada dealer ini.

Sementara itu, dealer Premium Motoplex 2 Brands Tegal yang beralamat di Jalan Kolonel Sugiono Nomor 55, Kemandungan, Kota Tegal ini berdiri di atas lahan seluas 350 meter persegi.

Dealer ini hadir membawa standar tinggi pada layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) untuk berbagai model sepeda motor merek Vespa dan Piaggio.

Dealer yang dilengkapi bengkel berukuran spacious ini juga menyediakan aksesori dan suku cadang asli untuk kedua merek terkait, yang pelayanannya ditangani langsung oleh personel berkualifikasi tinggi.

Melengkapi pembukaan kedua dealer tersebut, Kharisma Motor sebagai mitra distributor resmi setempat menawarkan dua promo spesial.

Pertama adalah free oli mesin serta potongan 10% jasa dan suku cadang untuk merek Piaggio dan Vespa di kedua dealer Premium Motoplex, yang mana berlaku untuk 200 kendaraan pertama dari kedua merek tersebut pada periode 20 Desember 2022 hingga 19 Januari 2023.

Sementara di periode yang sama, pelanggan Aprilia dan Moto Guzzi berpeluang mendapat free check-ups dan free pads khusus di dealer Premium Motoplex 4 Brands Semarang.

Promo ini khusus ditujukan untuk semua sepeda motor dari kedua merek tersebut yang diproduksi di atas tahun 2011.

Melalui kerja sama yang semakin kuat ini, diharapkan kami dapat semakin memperoleh pencapaian yang baik di kedua provinsi terkait,” tukas Ayu Hapsari optimis.

Baca Juga: Enggak Tanggung, Dealer Satya Motoplex Jadi Yang Terbesar dan Terlengkap

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa