Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ngakak, Menhub Lihat Banyak Mobil Parkir Saat Cek CCTV, Menko PMK: Itu Mobilnya Pak Menhub

Ferdian - Sabtu, 31 Desember 2022 | 17:45 WIB
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy tinjau langsung kondisi jalur di Bogor jelang tahun baru 2023, Jumat (30/12/2022).
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy tinjau langsung kondisi jalur di Bogor jelang tahun baru 2023, Jumat (30/12/2022).

Otomotifnet.com - Ada kejadian lucu saat Menhub Budi Karya Sumadi dan Menteri Menko PMK Muhadjir Effendy tinjau langsung jalur di Bogor jelang Tahun Baru 2023 (30/12/2022).

Kedua menteri ini meninjau langsung ke Pos Polisi Gadog dan disambut Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dan jajaran.

Saat mereka mengecek kondisi jalur-jalur di Bogor via CCTV, Menhub dan Menko PMK melihat langsung adanya jalur yang padat dan lancar sambil menanyakan langsung ke Kapolres.

Saat mengecek jalur via CCTV ini, sempat ada kejadian lucu ketika Menhub menyoroti banyaknya mobil parkir yang terekam di salah satu kamera CCTV.

"Itu kok banyak mobil parkir ya ?," tanya Menhub Budi Karya Sumadi.

Namun tanpa ia sadari bahwa rekaman CCTV tersebut berasal dari kamera CCTV yang merekam kondisi depan Pos Polisi yang ia kunjungi.

Pertanyaan Menhub itu pun dijawab langsung oleh Menko PMK diikuti tawa.

"Iya, mobilnya Pak Menhub itu," ujar Menko PMK Muhadjir Effendy sambil tertawa kemudian juga direspon tawa oleh Menhub sendiri.

Menko PMK Muhadjir Effendy mengatakan bahwa pihaknya bersama Menhub Budi meninjau pos ini untuk memantau arus Puncak Bogor.

Secara umum dari pantauan monitor CCTV, kata dia, semua berjalan dengan baik termasuk persiapan dari pihak petugas di lapangan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa