Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Formo Max, Pikap Baru Wuling Siap Tantang Carry dan Gran Max, Ini Estimasi Harganya

Rendy Surya - Jumat, 6 Januari 2023 | 11:10 WIB
Pikap terbaru Wuling Formo Max kini sudah bisa dipesan melalui dealer resmi Wuling atau website wuling.id.
Dok. Wuling Motors
Pikap terbaru Wuling Formo Max kini sudah bisa dipesan melalui dealer resmi Wuling atau website wuling.id.

Otomotifnet.com – Wuling Motors (Wuling) resmi memperkenalkan kendaraan komersial (pikap) terbaru yang diberi nama Wuling Formo Max (5/1/2023).

“Di awal tahun ini, kami mengambil langkah untuk mendukung dunia usaha dengan memperkenalkan Wuling Formo Max, mobil pikap terbaru yang mampu mengangkut banyak muatan dengan area kargo yang luas, dilengkapi EPS (Electric Power Steering) dan tingkat keamanan yang baik serta mesin bertenaga,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam situs resmi Wuling.  

Pikap Wuling Formo Max ini dibekali mesin 1.500 cc yang bertenaga dengan transmisi manual 5 speed.

Wuling Formo Max diklaim punya ukuran kargo lega dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm dan bukaan bak 3 sisi sehingga mempermudah akses keluar masuk barang bawaan.

Wuling Formo Max mengusung area kargo yang luas dan dilengkapi dengan tiga akses bukaan bak untuk mempermudah keluar masuk muatan barang.
Dok. Wuling Motors
Wuling Formo Max mengusung area kargo yang luas dan dilengkapi dengan tiga akses bukaan bak untuk mempermudah keluar masuk muatan barang.

Disebutkan kalau Formo Max juga dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan mulai dari sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), sabuk pengaman hingga alarm anti pencurian.

Interior Wuling Formo Max
Wuling Motors
Interior Wuling Formo Max

Kemudian untuk di aspek kenyamanan, baik supir dan penumpang di bagian depan dapat merasakan kenyamanan berkat mesin yang berada di kap depan, EPS (Electric Power Steering), AC (Air Conditioner), pengaturan kursi, power window, hingga head unit.

Wuling Formo Max ditawarkan dalam dua pilihan varian, dan disebut sudah bisa dipesan melalui diler Wuling atau situs resmi Wuling.

“Kami membuka keran pemesanan (pre-book) bagi konsumen untuk memesan Formo Max lebih awal. Estimasi harga antara Rp163 juta hingga Rp 172 juta, untuk wilayah DKI Jakarta. Tunggu peluncurannnya pada pertengahan bulan Januari ini,” tutup Dian Asmahani.

Melihat segmen serta harganya, Wuling Formo Max bakal bersaing dengan pikap lainnya yang telah lebih dahulu dikenal di Indonesia, seperti Suzuki Carry dan Daihatsu Gran Max.

Ada yang tertarik?

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa