Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsumen Chery Bisa Tidur Nyenyak, Bodi Lecet, Cat Kusam, Bisa Langsung Sambangi Bengkel Ini

Andhika Arthawijaya - Jumat, 6 Januari 2023 | 20:50 WIB
Layanan perbaikan bodi dan cat mobil keluaran Chery di bengkel Tekno Body Repair
Chery
Layanan perbaikan bodi dan cat mobil keluaran Chery di bengkel Tekno Body Repair

Otomotifnet.com – Kini hampir semua jaringan bengkel resmi APM (Agen Pemegang Merek) Mobil, menyediakan layanan body repair.

Jadi konsumen tak perlu khawatir bila mobil kesayangan bodinya lecet atau kena musibah tertabrak, hingga ingin melakukan perbaikan cat.

Termasuk baru-baru ini yang dilakukan oleh pabrikan mobil asal China, yakni Chery lewat PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai pemegang tunggal brand Chery di Indonesia.

Dalam upayanya melengkapi layanan purna jualnya guna memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen yang saat ini telah tersebar di 11 provinsi, PT CSI menggandeng Tekno Body Repair sebagai penyedia layanan body repair mereka.

Baca Juga: Konsumsi Bensin Chery Tiggo 8 Pro, Bermesin 2.000 cc Turbo, Segini Akselerasi

Sekadar info, Tekno Body Repair merupakan bengkel perbaikan produk otomotif yang sudah sangat dikenal di Indonesia.

Kerja sama yang dijalin antara CSI dengan Tekno Body Repair merupakan bentuk dedikasi Chery dalam melayani konsumen dalam perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan.

“PT Chery Sales Indonesia yakin menggandeng Tekno Body Repair sebagai mitra layanan perbaikan dan pengecatan, karena mempertimbangkan rekam jejak mereka yang sangat baik.”

"Baik fasilitas maupun hasil pengerjaan yang sesuai dengan standar layanan Chery,” jelas Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia (kiri) dan  Ferdian Halim, Director Tekno Body Repair siap berkolaborasi
Chery
Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia (kiri) dan Ferdian Halim, Director Tekno Body Repair siap berkolaborasi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa