Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tol Solo-Semarang Makan Korban Jiwa, Innova Hantam Gran Max Minggu Pagi

Ferdian - Minggu, 15 Januari 2023 | 19:30 WIB
Kecelakaan maut antara Toyota Innova dan Daihatsu Gran Max di Tol Solo-Semarang.
TribunSolo.com
Kecelakaan maut antara Toyota Innova dan Daihatsu Gran Max di Tol Solo-Semarang.

Otomotifnet.com - Tol Solo-Semarang kembali merenggut korban jiwa pada Minggu pagi.

Kijang Innova dan Daihatsu Gran Max terlibat kecelakaan maut.

Peristiwa ini terjadi tepatnya di Jalan Tol Solo-Semarang KM 488 jalur A, Dukuh/Desa Gumukrejo, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali (15/1/2023) pagi.

Akibat kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia dan dua orang luka-luka.

Kasat Lantas Polres Boyolali AKP M Herdi Pratama mewakili Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin mengatakan, kejadian tersebut terjadi antara Innova nopol D-1685-SAS dengan Daihatsu Gran Max nopol E-8663-VN.

"Semula Innova berjalan dari barat ke timur (Semarang-Solo). Sesampai di lokasi kejadian, mobil tersebut menabrak Daihatsu Gran Max yang berjalan searah di depannya," ucap Bambang Nova (15/1/2023).

Bambang mengatakan, identitas pengemudi dan penumpang Innova yaitu Feby Winarno sebagai pengemudi, sementara Nanik Suwarni, Didiek Sudarwiyanto sebagai penumpang.

Sedangkan identitas pengemudi dan penumpang Daihatsu Gran Max yaitu Mohammad Slamet sebagai pengemudi dan Toni sebagai penumpang.

"Pengemudi dan penumpang Innova berasal dari Kota Depok, sedangkan pengemudi dan penumpang Daihatsu Gran Max berasal dari Kabupaten Cirebon," ucap Bambang.

Kecelakaan tersebut terjadi karena kurangnya konsentrasi pengemudi Innova yang tidak menjaga jarak aman, sehingga tidak bisa menghindari kendaraan yang berada di depannya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa