Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cinta Lingkungan, Eiger Ajak Komunitas Motor Satmori & Tanam Mangrove

Raspati Dana - Selasa, 17 Januari 2023 | 08:30 WIB
Eiger bersama sejumlah komunitas motor listrik dan konvensional menggelar riding bersama dan tanam mangrove
Raspati/Otomotifnet
Eiger bersama sejumlah komunitas motor listrik dan konvensional menggelar riding bersama dan tanam mangrove

Otomotifnet.com - Eiger Adventure, merek asli Indonesia tersebut selama ini dikenal dengan perlengkapan untuk kegiatan luar ruang seperti naik gunung.

Namun, perusahaan yang bermarkas di Bandung, Jabar tersebut juga miliki sejumlah produk untuk para bikers yang senang berkendara, tapi tetap tampil stylish dan safety dalam jajaran produk Eiger Riding.

Menghadapi tahun 2023, Eiger berkomitmen tak hanya memastikan peningkatan kualitas, namun juga menciptakan produk-produk yang ramah lingkungan.

Oleh sebab itu, merek yang didirikan oleh Ronny Lukito ini giat mengkampanyekan semangat 'untuk Bumi untuk Nanti'.

Di mana Eiger mengajak para Eigerian (sebutan untuk konsumen) yang senang berkendara untuk mendukung pengembangan berbagai kendaraan alternatif ramah lingkungan.

Kolaborasi tersebut mempertemukan Eiger dengan SMEV, brand yang memproduksi kendaraan roda dua listrik berbasis baterai, yang juga merupakan salah satu dari UMKM di industri energi terbarukan.

Sabtu (14/1/2023), Eiger dan SMEV berkolaborasi mengajak puluhan komunitas motor di Jakarta dan Bandung, berkumpul di Taman Wisata Alam Mangrove, Angke Kapuk, Jakut.

Eiger dan beberapa pengguna motor listrik dan konvensional menggelar acara riding bersama di Taman Wisata Alam Mangrove, Angke Kapuk, Jakut
Raspati/Otomotifnet
Eiger dan beberapa pengguna motor listrik dan konvensional menggelar acara riding bersama di Taman Wisata Alam Mangrove, Angke Kapuk, Jakut

Acara bertajuk 'Eiger Eco Ride' ini mengajak berbagai komunitas motor, baik motor listrik maupun motor konvensional untuk riding bareng, berlanjut dengan kegiatan menanam pohon mangrove.

“Kolaborasi ini memberikan warna baru dalam komunitas roda dua di Indonesia, bahwa bikers juga bisa berkontribusi penuh terhadap keberlangsungan alam,” kata Ayi Sunandar, Marketing Manager Eiger.

Ayi menambahkan, acara ini menjadi permulaan untuk mengenalkan kepada bikers bahwa Eiger siap mendukung penuh berbagai aktivitas riding dan kelestarian lingkungan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa