Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Penyerangan Viral, 4 Anggota Geng Motor Semarang Ditangkap, Masih Muda

Ferdian - Selasa, 17 Januari 2023 | 14:45 WIB
Pengerusakan geng motor bawa sajam di Semarang. 4 pelaku ditangkap
TribunJateng
Pengerusakan geng motor bawa sajam di Semarang. 4 pelaku ditangkap

Otomotifnet.com - Empat pelaku geng motor yang merusak pintu rumah dan motor seorang warga di Semarang dibekuk polisi.

Keempat pelaku masing-masing berinisial MDFA (20) warga Semarang Utara, AA (22) warga Gayamsari, LIN (17) warga Semarang Tengah, RS (20) Semarang Utara.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar pun menjelaskan penangkapan keempat pelaku tersebut.

"Pelaku MDFA diamankan pada Senin 16 Januari 2023 sekira pukul 02.00 WIB di rumah di Jalan Bandarharjo Selatan, Semarang Utara, Kota Semarang,"

"Pelaku AA diamankan pada Senin,16 Januari 2023 sekira pukul 01.00 WIB di Rumah jalan sawah besar 10, Gayamsari, Kota Semarang,"

"Pelaku LIN diamankan pada hari Senin, 16 Januari 2023 sekira pukul 01.00 WIB di Rumah Anjas di jalan sawah besar 10 Gayamsari Kota Semarang,"

"Pelaku RS diamankan pada hari Senin, 16 Januari 2023 sekira pukul 05.00 WIB di Bengkel BBS di Tugu Jalan Walisongo Barat Kota Semarang," ungkap Irwan dalam keterangan tertulis,(16/1).

Irwan jiuga menjelaskan kronologi penyerangan yang dilakuakan segrombolan pemuda ini terhadap warga Candisari Riyan Dwi Saputro di Jalan Cinde Raya.

"Pelaku semua kumpul di Jalan Perbalan (pinggir kali) gerombolan tersebut berangkat ke arah rumah korban kalak Jalan Cinde Raya," jelasnya.

Dalam perjalan menuju ke rumah korban, salah satu pelaku berinisial P mengambil bendera sebuah parpol di sekitar Jalan Cinde.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa