Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Dilaunching, Matic Classic, Segini Harganya

Panji Nugraha - Selasa, 17 Januari 2023 | 14:06 WIB
Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dilaunching hari ini (17/01/2022)
Aan/Otomotifnet
Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dilaunching hari ini (17/01/2022)

Otomotifnet.com - Hari ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi melaunching matic classic yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected (17/01/2023).

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected oleh Yamaha digolongkan ke dalam Classy Yamaha yang diisi oleh Yamaha Fazzio.

”Untuk lebih memperkuat eksistensi kategori Classy Yamaha, kali ini Yamaha menghadirkan Grand Filano Hybrid Connected dengan desain yang lebih fashionable serta high-class dan dilengkapi dengan banyak fitur-fitur modern terbaru, termasuk juga penggunaan mesin Blue Core 125cc berteknologi Hybrid terbaru dari Yamaha,"

"Kami optimis kehadiran Grand Filano Hybrid-Connected di keluarga Classy Yamaha akan mendapatkan respon yang positif dari konsumen bahkan berpotensi kuat menjadi sebuah trend setter baru layaknya skutik-skutik kami di kategori Maxi Yamaha yang saat ini begitu populer dan sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia," ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tampang Yamaha Grand Filano Hybrid Connected
Dok. PT YIMM
Tampang Yamaha Grand Filano Hybrid Connected

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected terinspirasi dari tren fashion dunia dan diharapkan bisa jadi pilihan untuk melengkapi gaya hidup modern pengendara sesuai tren masa kini.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menyuguhkan desain mewah dan elegan pada body yang dikombinasikan dengan desain jok premium bertekstur bordir yang unik.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected merupakan skutik matik pertama di kelasnya yang telah menggunakan TFT Sub Display.

Panel meter berwarna ini terdapat animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, infomasinya ada Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator.

Tampilannya classic modern ini diperkuat dengan pencahayaan full LED seperti Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight hingga lampu LED pada bagasi.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa