Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Investasi Rp 50 Miliar, PT JLM Auto Resmikan Showroom Pertama Jaguar Land Rover

F Yosi - Kamis, 26 Januari 2023 | 21:35 WIB
Jaguar Land Rover Grand Opening Showroom di Pantai Indah Kapuk - 26 Januari 2023
F Yosi/Otomotifnet
Jaguar Land Rover Grand Opening Showroom di Pantai Indah Kapuk - 26 Januari 2023

Otomotifnet.com - Beberapa hari lalu (17/1/2023), PT JLM Auto Indonesia resmi memperkenalkan SUV mewah baru dari Land Rover, yakni Range Rover Sport First Edition. 

Hari ini (26/1/2023), PT JLM Auto Indonesia sebagai importir sekaligus distributor tunggal dari Jaguar dan Land Rover di Indonesia, dengan bangga meresmikan showroom pertamanya pada acara “Grand Opening Showroom Jaguar Land Rover - Bringing the New Concept of Modern Luxury” di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Showroom pertama ini hadir dengan membawa konsep yang mewah dan luxury layaknya karakter kendaraan dari Jaguar dan Land Rover. 

Dengan luas 1.512,12m², showroom ini memiliki lahan parkir yang luas dan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas dan fitur yang lengkap. Untuk total Investasi dari showroom ini sebesar 50 Miliar”, ujar Susilo Darmawan, Head of Retailer PT. Indomobil Trada Nasional.

Fasilitas   EV charging tersedia baik untuk mobil Jaguar maupun Land Rover
F Yosi/Otomotifnet
Fasilitas EV charging tersedia baik untuk mobil Jaguar maupun Land Rover

Salah satunya terdapat  EV charging station, Fasilitas ini bisa digunakan untuk para pengguna kendaraan listrik terutama pemilik kendaraan Jaguar dan Land Rover.

Yang menarik  terdapat ruang personalization studio yaitu sebagai fasilitas bagi klien yang ingin mempersonalisasikan kendaraan yang dibelinya, mulai dari tipe atau varian, warna body (cat), ukuran velg beserta motifnya, warna dan bahan interior, hingga ornament atau veneer beserta opsi fitur-fitur yang diinginkan. 

Royston Low selaku Network Development Director Jaguar Land Rover Asia Pacific memaparkan, “Tim Jaguar Land Rover Asia Pacific mengucapkan selamat kepada PT JLM Auto Indonesia dan PT Indomobil Trada Nasional atas pembukaan showroom pertama Jaguar Land Rover”.

“Memberikan layanan berkualitas kepada klien eksklusif kami adalah fokus utama dari brand. Dengan dibukanya fasilitas showroom baru ini”.

Harapannya dari peresmian showroom ini para klien setia Jaguar dan Land Rover dapat menerima pengalaman showroom berkualitas di lingkungan mewah yang menyenangkan dan modern di Indonesia.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa