Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

NMAA Bakal Pamerkan Produk Modifikasi Dan Aftermarket Asal Indonesia Di Osaka Automesse 2023

Rendy Surya - Sabtu, 4 Februari 2023 | 08:30 WIB
Produk aftermarket asal Indonesia akan dipamerkan di Osaka Automesse 2023
Istimewa
Produk aftermarket asal Indonesia akan dipamerkan di Osaka Automesse 2023

Otomotifnet.com – National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) yang setiap tahunnya menggelar ajang Indonesia Modification Expo (IMX), di tahun 2023 ini mengawali rangkaian kegiatannya dengan menghadiri helatan Osaka Automesse (OAM) 2023.

Osaka Automesse (OAM) 2023 merupakan pameran atau ekspo modifikasi yang akan berlangsung pada 10-12 Februari mendatang di gedung Intex Osaka, Jepang.

Acara Osaka Automesse (OAM) menjadi salah satu barometer kreativitas para komunitas modifikasi mobil di Jepang, yang dikemas sebagai wisata hiburan keluarga.

NMAA yang telah hadir di OAM sejak 2018 lalu berpartisipasi membawa nama tim ‘Great of Indonesia’, dengan membuka booth yang menampilkan hasil produk aftermarket kreatif dari para pelaku industri di Indonesia.

Rombongan NMAA 'Great of Indonesia' akan hadir di acara Osaka Automesse 2023
Rendy/Otomotifnet
Rombongan NMAA 'Great of Indonesia' akan hadir di acara Osaka Automesse 2023

Untuk tahun 2023 ini, booth ‘Great of Indonesia’ menghadirkan sejumlah produk lokal tanah air seperti produk lampu dari Yoong Motor Group, lalu ada produk cat otomotif dari Belkote Paints.

Kemudian ada beberapa model pelek buatan asli Indonesia dari DNZ Wheels dan juga Turbo Bastard Wheel (TBW) yang juga diboyong ke OAM 2023.

Kemudian ada juga produsen stiker Max Decal, yang akan mempromosikan berbagai jenis stiker unggulannya.

Lantas ada sejumlah produk lain dari spesialis interior Vertue Concept, bengkel modifikasi ProRock Jakarta dan merek apparel Hammerstout yang ikut berpartisipasi.

Kampanye ‘Great of Indonesia’ yang membawa produk atau jasa modifikasi Indonesia ke level dunia yang didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, serta platform jual-beli mobil bekas berkualitas OLX Autos Indonesia.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa