Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dokter Mobil Gandeng JV Autolube Malaysia, Buka Spesialis Perbaikan Transmisi

Rendy Surya - Jumat, 10 Februari 2023 | 07:30 WIB
Bengkel spesialis transmisi Domo (Dokter Mobil) Transmisi yang baru dibuka di jl Pegangsaan Dua, Jakarta Utara
Istimewa
Bengkel spesialis transmisi Domo (Dokter Mobil) Transmisi yang baru dibuka di jl Pegangsaan Dua, Jakarta Utara

Otomotifnet.com – Adanya peluang menghadirkan layanan perbaikan serta perawatan transmisi mobil, hari ini (9/2/2023), jaringan bengkel Dokter Mobil resmi umumkan layanan barunya yang berfokus pada perawatan serta perbaikan transmisi mobil yang dinamakan Domo Transmisi.

Dengan meluncurkan layanan baru ini, nantinya Dokter Mobil akan melayani perbaikan dan penggantian parts segala jenis kerusakan umum dan spesifik yang dialami para pengguna mobil.

Seperti transmisi kasar, transmisi telat merespon, transmisi selip, hingga overhaul pada transmisi.

Untuk memastikan perbaikan dilakukan dengan tepat, kali ini Dokter Mobil menggandeng JV Autolube bengkel spesialis transmisi asal Malaysia sebagai bengkel rekanan dalam memecahkan masalah-masalah transmisi pada mobil.

Kontrak kerjasama Dokter Mobil dan JV Autolube untuk bengkel spesialis transmisi di Indonesia
Rendy/Otomotifnet
Kontrak kerjasama Dokter Mobil dan JV Autolube untuk bengkel spesialis transmisi di Indonesia

“Karena kita juga sudah melakukan riset dan JV Autolube merupakan salah satu bengkel terbaik yang memang profesional dan berteknologi dalam menangani permasalahan transmisi. Terlebih lagi mobil yang dijual di Indonesia dan Malaysia memiliki kemiripan,” ujar Lung Lung pendiri Dokter Mobil dalam konferensi pers kamis (9/2/2023).

Dijelaskan Lung Lung lagi, “Saat ini permasalahan transmisi merupakan hal yang paling rumit, jika diibaratkan skala 1-10 transmisi itu tingkat kesulitannya 10. Sehingga perlu perhatian khusus dan juga penanganan khusus untuk perbaikannya,” jelasnya.

Untuk tahap awal, pelayanan perbaikan transmisi ini akan dibuka terbatas pada bengkel Dokter Mobil wilayah Jabodetabek.

Workshop Domo Transmisi sebagai hub (pusat) untuk wilayan Jabodetabek ada di jl Pegangsaan Dua no.5, namun kedepannya secara bertahap pelayanan perbaikan transmisi ini juga bisa dinikmati seluruh cabang Dokter Mobil.

“Saat ini kita baru mengirim beberapa teknisi terbaik kita untuk studi mengenai transmisi ke Malaysia, nantinya para teknisi ini yang kita sebar ke seluruh cabang Dokter Mobil di Indonesia.” papar Lung Lung.

Dengan meluncurkan layanan baru ini, diharapkan Lung Lung, para konsumen tidak perlu ragu untuk tetap mempercayakan Dokter Mobil sebagai pilihan bengkel dalam hal perawatan dan perbaikan kendaraan juga menguatkan Dokter Mobil untuk tetap konsisten menjaga kualitas pengerjaan, layanan dan ketersediaan suku cadang.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa