Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Rayakan Anniversary, APM Mazda Rilis Mazda CX-5 dan Mazda 6 Limited Edition

Fathia Yasmine - Senin, 13 Februari 2023 | 18:39 WIB
Managing Director Ricky Thio dan Marketing and Communications GM Pramita Sari dengan New Mazda CX-5
DOK. EMI
Managing Director Ricky Thio dan Marketing and Communications GM Pramita Sari dengan New Mazda CX-5

Otomotifnet.com — Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-6 PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) dan 20 tahun Mazda6, agen pemegang merek Mazda di Indonesia ini meluncurkan varian limited edition dari New Mazda CX-5 dan Mazda6.

Managing Director EMI Ricky Thio mengatakan, Mazda merilis varian New CX-5 dengan balutan warna Rhodium White. Sementara Mazda6, hadir dengan warna Artisan Red Premium. Kedua warna tersebut merupakan bagian dari koleksi terbaru cat dari filosofi Mazda, yaitu TAKUMINURI. 

“Tepat pada 1 Februari 2023, EMI merayakan anniversary ke-6 yang kami tandai dengan peluncuran New CX-5 AWD dalam balutan warna premium Rhodium White dan Mazda6 dalam warna Artisan Red Premium,” ujar Ricky seperti dikutip dari rilis resmi, Kamis (9/2/2022).

Ricky mengatakan, Rhodium White merupakan warna putih murni yang terinspirasi dari filosofi kesederhanaan ala Jepang. Meski merupakan warna netral, cat edisi spesial ini tetap mampu memancarkan cahaya mewah berkat butiran halus bernuansa metalik yang ada di dalamnya.

Baca Juga: Update Harga Mazda2 dan Mazda3 Hatchback, Siapin Budget Segini

Untuk menambah kesan reflektif, Mazda menambahkan serpihan aluminium tipis dan bercahaya saat proses pengecatan.  

Hasilnya, lapisan cat tidak hanya memiliki ketebalan yang seragam, tapi juga mampu menghasilkan efek reflektif hingga 0,5 mikron atau sekitar tujuh persen dari ketebalan lapisan reflektif tipikal.

Sebagai pelengkap, New Mazda CX-5 6th Anniversary Edition juga dilengkapi dengan sistem penggerak i-ACTIV AWD® (All-Wheel Drive) yang memungkinkan pergerakan mobil menjadi lebih stabil.

Sementara warna Artisan Red PremiumRicky menjelaskan, memiliki makna sebagai puncak evolusi TAKUMINURI ke-10 tahun sejak warna pertama Soul Red Premium dirilis.

Managing Director Ricky Thio dan Marketing and Communications GM Pramita Sari dengan Mazda6
DOK. EMI
Managing Director Ricky Thio dan Marketing and Communications GM Pramita Sari dengan Mazda6

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa