Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Semua Beres, Presiden Jokowi Siap Buka IIMS 2023, Banyak Kejutan Seru

Harryt MR - Kamis, 16 Februari 2023 | 09:03 WIB
Persiapan venue tengah digeber agar beres di sesi opening ceremony pada Kamis (16/02/2023). Rencananya akan dibuka oleh presiden Joko Widodo (Jokowi)
Harryt / Otomotifnet.com
Persiapan venue tengah digeber agar beres di sesi opening ceremony pada Kamis (16/02/2023). Rencananya akan dibuka oleh presiden Joko Widodo (Jokowi)

Otomotifnet.com - Gelaran IIMS 2023 (Indonesia International Motor Show) siap digelar mulai 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakpus.

Persiapan venue dan fasilitas pendukung tengah digeber agar beres di sesi opening ceremony pada Kamis (16/02/2023). Rencananya akan dibuka oleh presiden Joko Widodo (Jokowi).

Konfirmasi pembukaan oleh Presiden Jokowi diungkap oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung. Masih menurutnya, beberapa menteri juga akan mendampingi Presiden Jokowi.

"Opening nanti dibuka oleh Presiden dan didampingi oleh Airlangga Hartarto Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita dan beberapa perwakilan lain, dimulai jam 10 pagi," papar Daswar, disela Briefing IIMS 2023 bersama media, di JIExpo Kemayoran, Jakpus (15/02/2023).

Agenda Presiden Jokowi di perhelatan IIMS 2023 pada sesi pembukaan akan dilanjutkan dengan kunjungan ke booth-booth peserta IIMS 2023.

Lebih lanjut, Presiden Jokowi bakal menyambangi booth roda empat, roda dua, industry pendukung hingga booth kendaraan listrik dan sebagainya.

"Sehabis opening itu akan diagendakan tinjau langsung oleh Presiden, jadi VIP tour gitu. Untuk areanya mana saja belum ada informasi, tapi pasti beberapa area seperti mobil listrik," imbuh Daswar.

Pantauan Otomotifnet.com di JIExpo Kemayoran pada Rabu siang (15/02/2023), segenap persiapan tengah digeber. Termasuk instalasi booth exhibitor dan panggung utama IIMS Invinite Live.

"Kita sudah mempersiapkan semuanya, mulai dari ikon IIMS 2023, launching produk juga sudah siap, semoga cuaca mendukung," urainya lagi.

IIMS 2023 bakal ada 18 produk launching. Meliputi mobil dan motor baru, hingga aksesoris dan sparepart otomotif.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa