Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi XFC Concept Hadir di IIMS 2023, HR-V dan Creta Waspada, Bakal Dipamerkan di 6 Kota

Panji Nugraha - Jumat, 17 Februari 2023 | 11:40 WIB
Mitsubishi XFC dikenalkan di IIMS 2023
Panji Nugraha/Otomotifnet.com
Mitsubishi XFC dikenalkan di IIMS 2023

Otomotifnet.com - Menggunakan momentum Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kenalkan Mitsubishi XFC Concept (16/02).

Mitsubishi XFC Concept debut pertama kali di dunia dikenalkan di Vietnam bulan Oktober 2022.

"New Xcitement Awaits You" menjadi tagline Mitsubishi XFC Concept dan menyiratkan kehadiran kendaraan Mitsubishi di masa depan.

Bila Mitsubishi XFC Concept resmi dijual di Indonesia, diprediksi akan bersaing di kelas medium SUV, itu artinya akan bersaing dengan Honda HR-V dan Hyundai Creta.

Mitsubishi XFC Concept diklaim menjadi SUV yang patut ditunggu
Panji Nugraha/Otomotifnet
Mitsubishi XFC Concept diklaim menjadi SUV yang patut ditunggu

Silky and Solid coba disuguhkan oleh desain Mitsubishi XFC Concept yang memberikan kesan kuat dan mengesankan, interior kabin yang luas, nyaman yang diklaim akan lebih superior di kelasnya.

Kemudian teknologi dan performa "smart & Quality Comfort” canggih untuk mendukung petualangan kehidupan sehari-hari yang aman dan nyaman bagi para penggunanya.

“Mitsubishi XFC Concept hadir dengan tiga kelebihan utama, yakni desain yang silky dan solid, smart and quality comfort, serta compact and spacious interior, untuk memberikan sebuah Xcitement baru," papar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Setelah dikenalkan di IIMS 2023, Mitsubishi XFC akan dipamerkan juga di 6 kota besar di Indonesia, mulai dari Pekanbaru 5 – 7 Maret 2023 di Mall Living World, Medan 10 – 12 Maret 2023 Mall Centre Point Medan, Palembang 16 – 18 Maret 2023 Mall Palembang Trade Centre, Bandung 22 – 24 Maret 2023 Mall Paskal 23, Surabaya 27 – 29 Maret 2023 Mall Tunjungan Plaza 6 dan terakhir di Semarang 31 Maret – 2 April 2023 Mall City Paragon.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa