Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Super Mewah, Lombardi Sulap Interior Hyundai Staria Di IIMS 2023

Rendy Surya - Sabtu, 18 Februari 2023 | 18:20 WIB
Interior Hyundai Staria disulap Lombardi Auto jadi makin mewah
Rendy/Otomotifnet
Interior Hyundai Staria disulap Lombardi Auto jadi makin mewah

Otomotifnet.com – Ada yang menarik di booth Hyundai di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Di sudut booth dipajang Hyundai Staria kolaborasi antara spesialis interior Lombardi Auto Indonesia dan PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID), yang disebut Staria x Lombardi.

Dengan basis mobil Hyundai Staria 9 seater, Lombardi menyulapnya bagian interiornya dengan konsep futuristik dan makin berkelas.

Interior Hyundai Staria garapan Lombardi Auto
Istimewa
Interior Hyundai Staria garapan Lombardi Auto

“Bagi Lombardi, Hyundai Staria mampu menjadi mobil VIP 7-seater paling spacious sehingga kami bisa lebih leluasa mengemas VIP wall dengan TV berukuran lebih besar hingga menempatkan kursi dengan spesifikasi tinggi pada kabin mobil ini,” terang Andrew Laksana, bos Lombardi Auto Indonesia dalam rilis resmi.

Begitu pintu geser terbuka, penumpang Staria x Lombardi disambut VIP Wall berukuran besar yang tidak bisa didapatkan di unit Hyundai Staria standar.

Interior Hyundai Staria garapan Lombardi Auto
Istimewa
Interior Hyundai Staria garapan Lombardi Auto

VIP wall tersebut menambah privasi bagi penumpang, dengan dinding partisi bagian atas dilengkapi motorized partition glass serta magic window system.

Selanjutnya, pada dinding partisi berbalut microfiber itu juta tersemat ambient light, port USB dan juga power outlet 220V.

Lantas tersedia juga intercom hingga Smart TV berukuran 27 inci (plus Digital TV HD) yang bisa naik-turun otomatis dengan motorized serta sebuah touch screen control panel sebagai pusat pengendalinya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa