Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ofero Rilis Sepeda Listrik Di IIMS, Mulai Rp 5 Jutaan, Motornya Nyusul

Raspati Dana - Senin, 20 Februari 2023 | 17:10 WIB
E-bike Ofero dibanderol tak sampai Rp 10 juta
Raspati/Otomotifnet
E-bike Ofero dibanderol tak sampai Rp 10 juta

Otomotifnet.com - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 turut diramaikan dengan kehadiran beberapa merek.

Salah satunya adalah Ofero, jenama pendatang baru yang berada di bawah naungan PT Wook Global Technology.

Mengawali debutnya di pasar tanah air, Ofero merilis 3 produk sepeda listrik (e-bike) baru sekaligus dalam pameran yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakpus tersebut.

Ketiga produk tersebut yaitu Ofero Stareer, Ofero Magical dan Ofero Ledo.

“Daya tahan baterai, desain trendi, dan teknologi modern Power Cloud Ofero mampu menembus jarak hingga 100 km menjadi inovasi dalam produk Ofero untuk menjawab kebutuhan mobilitas pengendara di indonesia,” ujar Nathan Sun, Direktur Ofero untuk Indonesia saat konferensi pers, Kamis (16/2/2023).

Salah satu daya tarik dari ketiga e-bike Ofero tersebut, adalah banderolnya yang sangat terjangkau, bahkan tak lebih dari Rp 10 juta.

Sebagai sepeda listrik, tentu saja ada tambahan pedal gowes yang bisa dipakai kalau motor listriknya sedang tidak digunakan.

Meski dimensinya terbilang imut, seluruh sepeda listrik tersebut punya jok penumpang belakang dengan sandaran yang masih layak diduduki oleh anak-anak.

Sebagai kelengkapan standar, seluruh varian dilengkapi dengan lampu full LED, panel instrumen digital, remote alarm, serta ban tubeless.

Sekarang mari kita bahas spesifikasinya.

Sepeda listrik Ofero Ledo
Farhan
Sepeda listrik Ofero Ledo

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa