Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Kaca Film V-KOOL Naik Saat Pandemi, Penolong Jualan Online, Kuatkan Lewat Discovery Page Tokopedia

Panji Nugraha - Senin, 20 Februari 2023 | 19:05 WIB
Kaca film V-KOOL dan Tokopedia umumkan kerjasama dengan hadirkan Discovery Page
Panji Nugraha/Otomotifnet
Kaca film V-KOOL dan Tokopedia umumkan kerjasama dengan hadirkan Discovery Page

Otomotifnet.com - PT V-KOOL Indo Lestari hari ini mengumumkan secara official kerjasamanya bersama perusahaan e-commerce Tokopedia lewat hadirnya V-KOOL Tokopedia Discovery Page (20/02).

V-KOOL Tokopedia Discovery Page adalah halaman khusus yang dibuat untuk mempermudah konsumen untuk melakukan pembelian kaca film secara online.

E-commerce V-KOOL sendiri sudah ada sejak tahun 2017, namun mulai meledak di tahun 2021, bahkan bisa mendongkrak penjualan V-KOOL hingga dua kali lipat.

"Di masa pandemi penjualan kita malah naik hingga dua kali lipat, penyumbang terbesar adalah lewat penjualan secara online," ujar Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja di IIMS 2023.

Lewat V-KOOL Tokopedia Discovery Page konsumen bisa melakukan pembelian secara online dan mendapat home service
Panji Nugraha/Otomotifnet
Lewat V-KOOL Tokopedia Discovery Page konsumen bisa melakukan pembelian secara online dan mendapat home service

Walaupun menguntungkan bagi V-KOOL saat pandemi Covid-19, tentunya enggak mau terulang lagi pandemi itu.

Maka dari itu, pihaknya terus memperkuat lini e-commerce ini lewat kerjasama dengan Tokopedia untuk meraup konsumen secara online.

Di halaman ini, konsumen bisa melakukan pembelian dan mendapat informasi lebih detail mengenai produk, promo, lokasi dealer terdekat dan layanan purnajual.

"Kini masyarakat akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar dealer yang terdekat dengan domisili konsumen serta layanan pemasangan kaca film secara home service,” tambah Linda Widjaja.

Melelui kanal ini, konsumen bisa memilih lokasi terdekat dealer kaca film V-KOOL sehingga bisa mempermudah dan mempercepat pengiriman.

"Untuk home service kaca film V-KOOL, konsumen tidak lagi membayar untuk pemasangannya, jadi harga di marketplace kita sudah termasuk biaya pasang," ungkap Linda.

V-KOOL Indonesia menggandeng beberapa dealer V-KOOL resmi dan terpercaya di 5 kota yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Medan dan Makassar sehingga memudahkan konsumen melakukan transaksi berdasarkan domisili dari masing-masing konsumen.

“Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui media ataupun platform terkini yang menjadi pilihan para pecinta otomotif tanah air,” ujar Linda.

Baca Juga: V-Kool PPF Kini Juga Ada Buat Interior Mobil Dan Speedometer Motor

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa