Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Cortez Kena Promo Menarik di IIMS 2023, MPV Turbo Dengan Kabin Lega

Panji Nugraha - Jumat, 24 Februari 2023 | 15:18 WIB
New Wuling Cortez di IIMS 2023
Wuling
New Wuling Cortez di IIMS 2023

Otomotifnet.comWuling Motors ikut berpartisipasi di ajang IIMS 2023 dengan mengusung ‘Experience All Out At Once’ dengan memboyong semua lini andalannya, salah satunya New Cortez.

New Cortez bisa jadi pilihan Anda buat yang mengidamkan kabin yang lega, fitur yang lengkap dan mesin yang bisa diandalkan.

Mulai dari mesin, mesin New Cortez dijejalkan 1.500 cc turbo yang mampu memuntahkan power 140 hp dan torsi 250 Nm.

Muntahan tenaga ini disalurkan secara halus menggunakan CVT dengan 8 speed manual simulation.

Beralih ke dalam kabin yang muat hingga 7 penumpang, kepraktisan dan kemewahan kabin New Cortez disuguhkan dengan jok baris kedua model captain seat.

Kemudian jok baris pertama sudah canggih dengan model electric seat yang bisa disesuaikan sesuai kenyamanan penumpang dan pengemudi.

Pada aspek fitur hiburan, New Cortez dibekali head unit 10,25 inci bisa untuk wireless mirrorlink, Bluetooth, navigation, internet connectivity bahkan terdapat USB with fast charging.

Fitur sekelas Wuling Almaz juga hadir di New Cortez, yaitu Internet on Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND).

Fitur IoV ini membuat pemilik New Cortez bisa mengakses melalui handphone untuk mengunci dan membuka kunci pintu, sebagai kunci kontak Bluetooth, menyalakan AC, menyalakan mesin hingga mengetahui posisi mobil saat parkir.

Kemudian fitur WIND, bisa memberikan perintah suara untuk membuka aplikasi online, volume music, waktu dan tanggal, radio, menyalakan AC, music, membuka dan menutup jendela hingga membuka dan menutup sunroof.

Khusus di IIMS 2023, Wuling Motors memberikan penawaran khusus bagi pengunjung yang melakukan pembelian mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km.

Bahkan, calon konsumen juga bisa mendapat ragam hadiah logam mulia, drone, tablet, wireless earbuds sampai dengan e-money lewat lucky dip.

Bagi yang mau jajal kemampuan New Cortez, konsumen bisa melakukan test drive di area outdoor IIMS 2023.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa