Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Test Ride Yamaha Grand Filano Keliling Bali, Konsumsi Bensinnya Irit

Raspati Dana - Minggu, 26 Februari 2023 | 10:00 WIB
Classy on Vacation melewati dan mengunjungi berbagai destinasi menarik di Bali
YIMM
Classy on Vacation melewati dan mengunjungi berbagai destinasi menarik di Bali

Otomotifnet.com - Kamis-Jumat (23-24/2/2023), Otomotifnet berkesempatan untuk mengikuti kegiatan bertajuk Classy on Vacation yang diadakan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Acara ini merupakan media test ride Yamaha Grand Filano yang belum lama ini diluncurkan ke publik, dikemas dalam bentuk city touring untuk mengekplorasi berbagai destinasi menarik di Pulau Bali.

Mengusung slogan The Next Level of Your Life, kegiatan ini jadi kesempatan buat menguji beberapa keunggulan yang dimiliki skutik Classy Yamaha ini, mulai dari fitur, kenyamanan, performa, dan kenyamanan berkendara.

Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, Pulau Dewata dipilih sebagai lokasi test ride Grand Filano dikarenakan Bali merupakan target utama pemasaran skutik klasik ini.

Anton juga mengatakan bahwa Bali merefleksikan karakter skutik bermesin 125 cc tersebut.

"Market Bali setelah pandemi dinilai cukup bergairah. Jadi memang Bali itu tempat yang paling ditunggu-tunggu untuk dikunjungi setelah pandemi,"

"Kedua, kegiatan ini bertujuan untuk merefleksikan Grand Filano. Bali menjadi target kita," ucap Anton di sela acara media test ride.

Dalam acara test ride ini, kami menjajal Grand Filano dengan total jarak perjalanan sekitar 125 kilometer yang dibagi dalam beberapa etape.

Rute yang kami lalui juga beragam, mulai dari jalan aspal, jalan tol laut Bali Mandara, hingga jalanan berbatu dan jalanan rusak.

Karena jumlah motor hanya 15 unit dan jurnalis dari media nasional berikut komunitas yang ikut lebih banyak, jadi grup riding dibagi dua dari satu etape ke etape selanjutnya.

Deretan Yamaha Grand Filano berbagai varian dan warna yang siap digunakan dalam acara Classy on Vacation
Raspati/Otomotifnet
Deretan Yamaha Grand Filano berbagai varian dan warna yang siap digunakan dalam acara Classy on Vacation

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa