Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Alvez dan Almaz Disembur Promo di GJAW 2023, Untung Hingga Rp 5 Juta

F Yosi - Jumat, 10 Maret 2023 | 21:25 WIB
Wuling kasih beragam promo selama pameran GJAW 2023
F Yosi/Otomotifnet
Wuling kasih beragam promo selama pameran GJAW 2023

Otomotifnet.com - Wuling Motors (Wuling) hadir dalam ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, 19 Maret 2023.

Mengusung semangat ‘Experience All At Once’ Wuling hadirkan lini produk lengkap di berbagai segmen serta promo istimewa bagi para pengunjung booth Wuling yang berlokasi di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center.

“Pada pameran GJAW tahun ini, kami menampilkan seluruh lini produk Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia sejalan dengan tema ‘Experience All At Once’,"

"Selain itu kami pun menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang inovatif di area yang telah disediakan".

"Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang kami hadirkan untuk mendapatkan kemudahan dalam memiliki produk Wuling selama GJAW 2023 berlangsung,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Total ada sembilan unit display mulai segmen SUV, terdapat Almaz Hybrid yang menonjolkan aspek performa dan efisiensi berkendara yang menghadirkan sensasi berkendara yang mengesankan, Almaz RS yang dilengkapi fitur berkendara yang inovatif untuk lalui berbagai medan, dan compact SUV Wuling yang baru diluncurkan bulan lalu, Wuling Alvez.

Ada promo spesial berupa voucher belanja senilai Rp2.000.000 kalau beli Alvez sekarang
F Yosi/Otomotifnet
Ada promo spesial berupa voucher belanja senilai Rp2.000.000 kalau beli Alvez sekarang

Memiliki arti ‘All At Once’, Alvez menonjolkan perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV.

Alvez merupakan compact SUV yang ditujukan kepada mereka yang berjiwa muda dan bergaya modern.

Kemudian, ada pula segmen MPV Wuling meliputi New Confero S dan New Cortez yang sesuai untuk bepergian dengan nyaman bersama keluarga.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa