Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jangan Sampai Ketinggalan, Suzuki Kasih Promo Ini Selama GJAW 2023

Andhika Arthawijaya - Senin, 13 Maret 2023 | 20:45 WIB
Booth Suzuki dalam  pameran otomotif GAIKINDO jakarta Auto Week 2023 di JCC Senayan
Suzuki
Booth Suzuki dalam pameran otomotif GAIKINDO jakarta Auto Week 2023 di JCC Senayan

Otomotifnet.com – Tak hanya pamerkan line-line up unggulannya dalam pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di JCC, Senayan, Jakarta.

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) juga tebar program penjualan menguntungkan untuk memudahkan pengunjung GJAW 2023 memiliki mobil impiannya dari Suzuki Indonesia.

Antara lain pengunjung bisa langsung menikmati beragam promo menarik berupa uang muka atau DP rendah, bunga kredit rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, dan tambahan cashback.

“Sebagai salah satu partisipan yang hadir di GJAW 2023, Suzuki bukan hanya memamerkan produk unggulan yang dimiliki dan pengalaman mengesankan selama di booth Suzuki yang berlokasi di Hall A1.”

“Namun juga memberikan pengalaman terbaik untuk calon konsumen dengan memberikan beragam program penjualan menarik,” beber Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS.

Baca Juga: Harga Suzuki Grand Vitara Terkuak Di GJAW 2023, Mulai Rp 359,4 Juta

Program penjualan ini kata Randy bisa langsung digunakan oleh pengunjung untuk mendapatkan mobil impiannya seperti All New Ertiga, XL7, Baleno, SX4 S-Cross, dan juga New Carry selama GJAW 2023 berlangsung (10–19/3).

Jadi, untuk Anda sobat yang hendak melakukan pembelian All New Ertiga, XL7 dan Baleno, akan berkesempatan mendapatkan promo uang muka sebesar 10%, bunga kredit rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Bukan hanya potongan uang muka dan bunga kredit rendah saja, pengunjung akan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 3 Juta untuk XL7 dan cashback Rp 4 Juta untuk All New Ertiga dan Baleno transmisi Manual apabila pengunjung melakukan tukar tambah melalui Auto Value.

Pembelian Suzuki XL7 selama GJAW 2023 bakal dapat promo menarik
Suzuki
Pembelian Suzuki XL7 selama GJAW 2023 bakal dapat promo menarik

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa