Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berburu Diskon Toyota GJAW 2023, Innova Zenix 2022 Diskon Dua Digit

Harryt MR - Jumat, 17 Maret 2023 | 12:00 WIB
Pantauan Otomotifnet.com di booth Toyota GJAW 2023, hampir semua model ada diskonnya
Harryt / Otomotifnet.com
Pantauan Otomotifnet.com di booth Toyota GJAW 2023, hampir semua model ada diskonnya

Otomotifnet.com - Mampir di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, di booth Toyota punya program promo bertajuk Total Mobility Solution.

Menawarkan berbagai program layanan penjualan dan purna jual, serta banyak diskon yang bisa didapat konsumen.

Pantauan Otomotifnet.com di booth Toyota GJAW 2023, semua model ada diskonnya.

“Untuk rakitan 2022 ada Avanza 1.5 G CVT TSS diskon Rp 22 juta, Kijang Innova Zenix 2.0 V CVT 2022 diskon Rp 10 juta,” ungkap salah satu sales di booth Toyota GJAW 2023.

Lebih lanjut, Ia merinci. Toyota Calya rakitan 2023, diskon Rp 9 juta, Avanza 2023 diskon Rp 18 juta, Raize 2023 Rp 10 juta, Rush 2023 Rp 18 juta.

“Untuk Agya versi lama (sebelum All New Agya) namun rakitan 2023 diskon Rp 5 juta,” sebut sales di booth Toyota GJAW 2023.

Selain itu, ada program One Stop Solution TOSS (Toyota Official Store Solution) dengan promo cashback hingga Rp 1 juta dan gold lucky draw.

Lalu program EZ Deal dengan promo free 2 years insurance, dan Toyota Spektakuler promo free 2 years insurance, bunga 0% hingga 2 tahun, dan rate bunga spesial pembelian Kijang Innova Zenix.

“Melalui keikutsertaan pada GJAW 2023, pengunjung dapat melihat berbagai improvement yang terus dilakukan oleh Toyota dalam rangka memberikan berbagai benefit,”

“Yang bisa dinikmati pelanggan baik dari sisi produk, teknologi dan layanan,” ucap Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Masih menurutnya, pihaknya mempersiapkan layanan yang komprehensif, dari mulai penjualan hingga purna jual demi memberikan peace of mind bagi para pelanggan Toyota.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa