Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Caroline.id Buka Showroom Megah Di Tangerang, Pajang Puluhan Mobil Bekas Bergaransi

Rendy Surya - Jumat, 17 Maret 2023 | 21:15 WIB
Flagship store Caroline.id di Gading Serpong, Tangerang
Rendy/Otomotifnet
Flagship store Caroline.id di Gading Serpong, Tangerang

Otomotifnet.com - Caroline.id, platform jual beli mobil bekas kembali melakukan ekspansi ritel dengan meresmikan flagship store terbarunya di Gading Serpong, Tangerang hari ini (17/3/2023).

Berdiri di atas bangunan mewah, showroom ke-23 ini mampu menampung lebih dari 50 mobil bekas.

Dalam konferensi pers, Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk mengatakan “Pembukaan flagship showroom Caroline.id ini menjadi milestone baru bagi PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC).”

Dalam kesempatan yang sama, Jany juga mengungkap peluncuran program garansi 7G+ yang ditawarkan Caroline.id.

Prosesi peresmian flagship store Caroline.id di Gading Serpong, Tangerang
Rendy/Otomotifnet
Prosesi peresmian flagship store Caroline.id di Gading Serpong, Tangerang

Garansi 7G+ merupakan jaminan kepada konsumen yang mencakup: garansi mobil sudah diservis dan ganti oli dan filter, garansi seluruh dokumen asli, garansi 1 tahun yang mencakup mesin, transmisi dan rem, garansi AC dan elektrikal selama 1 tahun, garansi terbebas dari banjir dan kecelakaan besar.

Lantas garansi buyback atau pembelian kembali, garansi nomor mesin dan nomor rangka sesuai dengan dokumen, serta bonus garansi tambahan yang mencakup suspensi dan kemudi.

Showroom mobikas Caroline.id di Gading Serpong, Tangerang
Rendy/Otomotifnet
Showroom mobikas Caroline.id di Gading Serpong, Tangerang

“Tujuannya supaya para pelanggan yang membeli unit mobil di Caroline.id mendapat ketenangan atas unit-unit yang mereka beli, dan hal ini kami anggap penting mengingat kami ingin hubungan kami dengan mereka adalah untuk jangka panjang,” tambah Jany.

Pada awal tahun 2023, Caroline.id telah membuka 3 showroom baru, dan di April mendatang cabang terbaru yang berlokasi Depok, Jawa Barat akan diresmikan.

Pada tahun 2022, ASLC klaim berhasil menjual 2.481 mobil melalui Caroline.id, melebihi target penjualan tahun 2022 sebanyak 2.000 mobil.

“Di tahun 2023 ini, kami tetap melihat potensi pertumbuhan permintaan mobil bekas sehingga kami tetap optimis dan menargetkan penjualan mobil bekas tahun 2023 melalui Caroline.id bisa mencapai sekitar 3.000-4.000 unit,” tutup Jany.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa