Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biaya Ganti CVT Mitsubishi Xpander Facelift Bikin Nangis, Setara Agya Bekas

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 21 Maret 2023 | 09:30 WIB
Mitsubishi Xpander Sport CVT
Aries Aditya
Mitsubishi Xpander Sport CVT

Otomotifnet.com Harga matik CVT Mitsubishi Xpander kalau jebol atau rusak, harganya bikin nangis, setara Toyota Agya bekas.

Sekedar informasi, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan Xpander facelift pada November 2021 lalu.

Xpander facelift 2021 ini mendapat penyegaran dengan desain yang jauh lebih modern, mengusung desain New T-Shape headlight LED di depan dan belakang.

Menariknya, Mitsubishi Xpander yang sebelumnya pakai transmisi matik jenis konvensional, kini pada facelift 2021 mengusung transmisi matik jenis CVT (Continuously Variable Transmission) yang lebih halus dan baik soal efisiensi bahan bakar.

Interior Mitsubishi Xpander Ultimate CVT
Trybowo Laksono
Interior Mitsubishi Xpander Ultimate CVT

Seperti yang sudah disinggung di awal, ternyata harga matik CVT Mitsubishi Xpander setara Agya bekas lho, diungkapkan Koko Chandra, owner Nusantara Berlian Motor.

Nusantara Berlian Motor (PT Oto Citra Sentosa) merupakan distributor yang menyediakan spare part Genuine Mitsubishi terlengkap.

Mulai dari spare part untuk komponen mesin, transmisi elektrikal, kaki-kaki, hingga body part seperti bumper, headlamp, kaca, pintu, dan sebagainya.

"CVT assy Mitsubishi Xpander yang facelift itu kita ada, sudah ada yang pesan, pernah terjual 2 buah CVT Xpander Assy," kata Koko Chandra saat ditemui (20/3/2023).

"Yang pesan itu asuransi, karena kasus accident (kecelakaan), sejauh ini yang pesan baru asuransi, harga CVT Assy Xpander itu Rp 75,8 juta, belum diskon 10 persen," lanjut Koko.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa