Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sikat Bro! Beli Mobkas Buat Mudik Lebaran Lewat mobbi Banyak Untungnya

Raspati Dana - Rabu, 22 Maret 2023 | 09:00 WIB
PT Astra Digital Mobil luncurkan platform jual beli mobil bekas bernama mobbi
Abdul Aziz M
PT Astra Digital Mobil luncurkan platform jual beli mobil bekas bernama mobbi

Otomotifnet.com - Memasuki bulan Ramadhan, permintaan mobil bekas biasanya mengalami kenaikan.

Pada momen tersebut, daya beli masyarakat sedang mengalami peningkatan lantaran diguyur uang tunjangan hari raya (THR).

Ditambah, infrastruktur yang semakin baik seperti pembangunan jalan tol yang semakin masif membuat masyarakat lebih memilih mudik via jalur darat menggunakan kendaraan pribadi.

Momen tersebut pun dimanfaatkan oleh pemain mobil bekas untuk mendongkrak penjualan mereka dengan menawarkan berbagai program menarik.

Salah satunya adalah mobbi, platform digital jual beli mobil bekas yang merupakan bagian dari lini bisnis otomotif Grup Astra.

Menyambut musim mudik lebaran 2023, mobbi memperkenalkan program bertajuk 'mobbi Mudik Certified' melalui kampanye #IniJalanMudikku.

Peluncuran program mobbi Mudik Certified melalui kampanye #IniJalanMudikku pada Senin (20/3/2023)
Raspati/Otomotifnet
Peluncuran program mobbi Mudik Certified melalui kampanye #IniJalanMudikku pada Senin (20/3/2023)

"Kami melihat penjualan mobil berpotensi meningkat pada periode Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, sebab masyarakat cenderung menggunakan mobil pribadi sebagai pilihan moda transportasi utama pada masa mudik Lebaran nanti," ujar Naga Sujady, President Director PT Astra Digital Mobil (mobbi), Naga Sujady saat menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan, Jaksel, Senin (20/3/2023).

Dalam program tesrebut, mobbi akan memberikan beragam value yang bisa dinikmati pelanggan seperti bantuan darurat 24 jam dan program proteksi sekeluarga.

Bantuan darurat 24 jam dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA), siap melayani pelanggan yang mengalami kendala atau situasi darurat di jalan, seperti mogok, kunci tertinggal di dalam mobil, ban kempes, hingga aki soak.

Sedangkan proteksi sekeluarga berupa asuransi untuk pengemudi dan anggota keluarga apabila terjadi kecelakaan dalam perjalanan mudik dengan pertanggungan hingga Rp 100 juta.

Selain itu, bagi masyarakat yang membeli mobil bekas melalui mobbi, teknisi profesional Astra sudah memeriksa dan menyatakan setiap unitnya telah lolos 152 titik inspeksi, sehingga pelanggan dapat mudik dengan aman, nyaman, dan tanpa khawatir.

“Selama Ramadan 2023, mobbi Mudik Certified hadir dengan campaign #IniJalanMudikku yang menawarkan berbagai program promosi, seperti tersedianya mobil berkualitas mobbi Mudik Certified dengan cicilan mulai dari Rp 2 jutaan dan benefit hingga Rp 3 juta,” imbuh CK Yap, Director and Co-CEO PT Astra Digital Mobil (mobbi).

Baca Juga: Beli Mobkas Lewat Aplikasi mobbi, Bisa Dapat Kondisi Istimewa Lengkap Dengan Janji Ini

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa