Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Berkah Ramadan, Kredit Mobil Suzuki Bisa DP Cuma 10 Persen

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 29 Maret 2023 | 10:30 WIB
ILUSTRASI Booth Suzuki
Abdul Aziz M/otomotifnet.com
ILUSTRASI Booth Suzuki

Otomotifnet.com - PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) memanfaatkan momen Ramadan dengan menghadirkan program Berkah Ramadan.

Program ini dapat digunakan setiap pembelian Suzuki XL7, All New Ertiga, Baleno, S-Presso, SX4 S-Cross, Grand Vitara, dan New Carry secara kredit melalui layanan Suzuki Finance Indonesia (SFI).

Program spesial Suzuki 'Berkah Ramadan' ini berlangsung mulai 22 Maret hingga 30 April 2023 mendatang, dan khusus untuk calon konsumen Grand Vitara dapat memanfaatkan program ini lebih lama hingga 31 Agustus 2023.

"Kami hadirkan program penjualan yang menguntungkan untuk calon konsumen Suzuki yang melakukan pembelian secara kredit melalui Suzuki Finance Indonesia. Program penjualan tersebut berupa tawaran uang muka/DP yang rendah, pilihan tenor hingga 7 tahun, Down Payment (DP) sebesar 10 persen," kata M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI dalam keterangan resminya, Selasa (28/3/2023).

"Tidak hanya itu, SFI juga memberikan hadiah langsung berupa voucher digital e-wallet senilai Rp 500 ribu hingga Rp2.500.000, di aplikasi Sufismart, sesuai dengan tipe mobil pilihan konsumen. Melalui program penjualan ini, kami berharap calon konsumen tidak ragu lagi untuk memiliki produk Suzuki," lanjutnya.

Lebih rinci, Suzuki Finance Indonesia memberikan promo uang muka atau DP rendah sebesar 10 persen khusus untuk lini produk  XL7, All New Ertiga, Baleno, dan S-Presso. Sedangkan untuk Sx4 S-Cross, diberlakukan uang muka/DP sebesar 15%. 

kemudian bagi yang berprofesi sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara), PNS (Pegawai Negeri Sipil), pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara), dan Paramedis selain DP 10 persen, mendapatkan pilihan tenor cicilan mulai dari 1 hingga 7 tahun.

Menariknya lagi, mobil yang baru diperkenalkan di IIMS 2023 Februari lalu yaitu Suzuki Grand Vitara juga bisa diangsur dengan tenor sampai 7 tahun dengan TDP mulai dari 15 persen guna menyambut respon positif terhadap model terbaru dari Suzuki,

Suzuki Grand Vitara di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023
Inddi/Otomotifnet
Suzuki Grand Vitara di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023

Keuntungan lain bisa dirasakan oleh calon konsumen yang memilih tenor cicilan periode 1 hingga 4 tahun, dimana SFI memberlakukan rate khusus yaitu sebesar 3,39 persen.

Bagi para pelaku usaha yang ingin melakukan pembelian mobil Suzuki kategori komersil.

Calon konsumen akan mendapatkan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun dan mendapatkan potongan 1 kali angsuran untuk calon konsumen yang memilih tenor 3 hingga 5 tahun.

Baca Juga: Beli Suzuki S-Presso Enggak Usah Nunggu Lama, Bisa Buat Mudik Lebaran

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa