Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Renault Megane E-Tech, Mobil 100 % Listrik Bisa Tempuh 450 km

F Yosi - Rabu, 29 Maret 2023 | 12:45 WIB
All New Renault Megane E-Tech 100% Electric
Prestige Renault Indonesia
All New Renault Megane E-Tech 100% Electric

Otomotifnet.com - Prestige Renault Indonesia selaku dealer resmi Renault memboyong All New Renault Megane E-Tech 100% Elektrik masuk ke Indonesia (27/03/2023).

All New Renault Megane E-Tech 100% Electric tipe Iconic ini merupakan inovasi baru dimana daya pacu mobil tetap bertenaga meski elektrik.

Mobil ini murni 100% berbahan bakar listrik sehingga ramah lingkungan dan tidak bising.

Prestige Renault Indonesia menghadirkan All New Renault Megane E-Tech varian Iconic, yang dibanderol dengan harga Rp.1.375.000.000 OTR Jakarta.  

“Kami optimis Renault Megane E-Tech yang murni 100% listrik dengan 22 fitur menariknya, dapat menjadi jawaban dan warna baru yang dapat bersaing dan memikat para pecinta otomotif  di Indonesia,” Jelas Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Renault Indonesia.

Tampak samping All New Renault Megane E-Tech
Prestige Renault Indonesia
Tampak samping All New Renault Megane E-Tech

Eksterior 

All New Renault Megane E-Tech 100% Electric tampil dengan bodi  ringkas dengan gaya crossover, garis-garis bodi yang sporty dan aerodinamis diekspresikan  dengan berani. Jarak sumbu roda yang diperpanjang dan pelek  20 inci  yang besar menghadirkan  tampilan yang segar dan gagah.

Logo Renault akan menyala dengan gagang pintu  yang sekilas tak kasat mata membuat tampilan keseluruhan Renault Megane simpel dan juga  berkelas. 

Interior

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa