Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Raih Hadiah Ratusan Juta Rupiah dengan Ambil Bagian di Ajang Modifikasi CustoMAXI X Yard Built 2023  

Nana Triana - Kamis, 30 Maret 2023 | 17:01 WIB
Yamaha Aerox 155 Mendominasi Customaxi Pontianak, NMAX Kalah Banyak!
Rianto/Otomotifnet
Yamaha Aerox 155 Mendominasi Customaxi Pontianak, NMAX Kalah Banyak!

Otomotifnet.com – Ajang modifikasi terbesar bagi para pengguna skutik Maxi Yamaha, CustoMAXI, akan kembali hadir di tahun ini.

Berbeda dari sebelumnya, kontes modifikasi bertajuk CustoMAXI x Yard Built 2023 itu tidak hanya hanya mengakomodasi kreativitas pengguna Yamaha MAXI Series, tetapi juga para pegiat modifikasi Yamaha XSR 155.

Berlangsung selama empat bulan, mulai dari 15 Maret hingga 10 Juni 2023, Customaxi x Yard Built 2023 akan dilaksanakan secara hybrid, yakni memadukan kegiatan online dan offline.

Kontes modifikasi yang rutin digelar sejak 2017 ini akan mempertandingkan tiga kelas berbeda, yakni Masterclass, Daily Use, dan Metal Sheet.

Baca Juga: Motor Sunmori Silahkan Ikut, Ini Regulasi Kelas Daily Use di Customaxi X Yard Built 2023

Untuk Masterclass dan Daily Use diperuntukan untuk motor Yamaha XMAX, NMAX 155, AEROX 155 dan Lexi 125. Sementara kelas Metal Sheet Class untuk Yamaha XSR 155.

Sebagai informasi, Masterclass akan menjadi wadah kompetisi bagi modifikator-modifikator profesional yang sudah memodifikasi motor MAXI Yamaha miliknya dengan maksimal sesuai dengan ide dan kreativitas sang modifikator.

Di kelas tersebut, modifikator boleh melakukan ubahan pada bagian bodi, sasis, swing arm, dan menambah perangkat audio.

Sementara untuk kelas Daily Use, yang kerap menjadi kelas favorit bagi peserta, rombakan yang dilakukan pada motor tergolong ringan karena tidak diperbolehkan untuk merubah sektor bodi, sasis, maupun menambah perangkat audio dalam bentuk apapun.

Baca Juga: Dicatat Biar Ingat, 13 Syarat Umum Ikutan Customaxi X Yard Built 2023

Editor : Yussy Maulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa