Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Ultima, Bengkel Restorasi Mobil Lawas, Satu-Satunya di Asia

F Yosi - Sabtu, 1 April 2023 | 07:00 WIB
BMW Classic Partner- BMW Ultima
BMW
BMW Classic Partner- BMW Ultima

Otomotifnet.com - BMW Indonesia bersama dengan PT Karya Prima Ultima resmikan BMW Classic Partner pertama dan satu-satunya di Asia, BMW Ultima.

Yang menarik dari bengkel BMW Ultima ini adalah karena memiliki sertifikasi khusus yang hanya dimiliki oleh 118 BMW Classic Partner di seluruh dunia.

Mereka berhasil mendapatkan sertifikasi dari BMW AG di Munich, Jerman untuk Approved Bodyshop tahun lalu, kini BMW Ultima berhasil dapatkan sertifikasi resmi untuk BMW Classic Partner.

“Hari ini (30/23) saya sangat bangga untuk secara resmi mengumumkan BMW Classic Partner Pertama dan satu-satunya di Asia – BMW Ultima. Pelanggan dan penggemar BMW Classic sekarang berada di tangan terbaik di fasilitas ini,"

“BMW Classic Partner yang tersertifikasi tawarkan kepada penggemar dan pemilik kendaraan BMW klasik di Indonesia paket layanan komprehensif dan profesional dalam perbaikan, restorasi, dan pasokan suku cadang,"

"Selain itu juga BMW Classic Partner juga tawarkan saran spesialis tentang pembelian dan penjualan kendaraan BMW klasik,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director, BMW Group Indonesia pada kata sambutannya.

Sukses dalam menjalankan bisnis sebagai fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan BMW dan MINI level tertinggi dari BMW, kini BMW Ultima perluas kapabilitas dan layanan khusus kendaraan BMW klasik.

Bengkel BMW Ultima mulai buka pukul 8 pagi sampai  5 sore, kecuali di hari Sabtu hanya sampai pukul 12 siang.

Berlokasi di Jl. Ciater Raya No.28A, Serpong, Kota Tangerang Selatan, BMW Ultima pas dan strategis yang memudahkan akses untuk pelanggan dari Jabodetabek. 

Selain itu bengkel ini dapat melakukan perbaikan dan pengecatan untuk 20 kendaraan sekaligus dan beroperasi enam hari seminggu, mulai dari Senin-Sabtu.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa