Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Toyota Calya Indonesia Berikan Santunan Anak Yatim Sekaligus Deklarasi Logo Baru

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 2 April 2023 | 20:30 WIB
Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI)
istimewa
Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI)

Otomotifnet.com - Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) mengisi kegiatan Ramadan 1444H dengan memberikan santunan kepada anak yatim sekaligus mendeklarasikan logo baru di Kantor Pusat Pemadam Kebakaran Sektor Jakarta Barat, Sabtu (1/4/2023).

Kegiatan yang dimotori oleh Makay selaku ketua pelaksana dari chapter DKI Jaya menjabarkan, kegiatan tersebut diisi dengan agenda buka bersama (bukber), santunan kepada anak yatim dan sekaligus mendeklarasi logo baru dan pemasangan stiker logo baru secara simbolis.

Menurut Makay, agenda tersebut sudah menjadi agenda rutin tahunan pada setiap bulan Ramadan.

"Kalau tahun kemarin kita turun ke jalan berbagi takjil dan santunan kepada anak yatim, kali ini kita tidak turun ke jalan," kata Makay melalui keterangan resmi yang diterima Otomotifnet.com.

Komunitas Toyota Calya Indonesia Berikan Santunan Anak Yatim Sekaligus Deklarasi Logo Baru
istimewa
Komunitas Toyota Calya Indonesia Berikan Santunan Anak Yatim Sekaligus Deklarasi Logo Baru

Agus M selaku ketum Komunitas Toyota Calya Indonesia menambahkan, selain mendeklarasikan logo baru, pada bulan ini KTCI secara resmi juga sudah sah di mata hukum.

"Alhamdulillah di bulan baik ini kita juga mendeklarasikan bahwa komunitas Toyota Calya Indonesia sudah sah di mata hukum sesuai dengan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia nomor AHU-0010437.AH.01.07. Tahun 2022 tentang Pengesahan Pendirian Perkumpulan Komunitas Toyota Calya Indonesia," ujar Agus M ketum Komunitas Toyota Calya Indonesia.

Agus juga menegaskan bahwa, kegiatan ini akan serentak di laksanakan oleh chapter-chapter yang ada seluruh indonesia dalam mengisi agenda Ramadan tahun ini.

pemasangan stiker KTCI secara simbolis
istimewa
pemasangan stiker KTCI secara simbolis

Adapun chapter tersebut meliputi Bekasi, Depok, Bogor, Bandung, Karawang, Purwakarta, Sukabumi, Cianjur, Jateng, Jatim, Bali, Lampung, Sumsel, Sumbar, Sumut, Kepri, Papua dan lain-lain.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa