Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Serah Terima All New Subaru WRX, Bikin 18 Konsumen Full Senyum

F Yosi - Senin, 3 April 2023 | 14:30 WIB
Penyerahan kepada 18 pelanggan pertama Subaru WRX di Indonesia
Subaru Indonesia
Penyerahan kepada 18 pelanggan pertama Subaru WRX di Indonesia

Otomotifnet.com - Sambil mengadakan acara buka puasa bareng (2/4/23), Subaru Indonesia bersama jaringan diler resmi Plaza Subaru melakukan prosesi serah-terima perdana unit all new Subaru WRX kepada 18 pelanggan pertama di Indonesia.

Pada acara yang sama, Subaru Indonesia juga sekaligus menyerahkan kolaborasi Subaru dan Common Grounds, special merchandise package yang di dalamnya terdapat Jacket, t-shirt, serta paket kopi eksklusif “Coffee Beans for Japanese drip” yang dibuat khusus secara terbatas untuk pemilik all new Subaru WRX

Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Para pemilik all new Subaru WRX dapat menikmati kendaraannya di masa bulan Ramadhan 1444H dan juga selama masa libur Lebaran Idul Fitri 2023 ini bersama keluarga dan orang-orang tercinta bareng Subaru WRX. Total terdapat 18 unit Subaru WRX, 6 unit Subaru WRX dan 12 unit Subaru WRX Wagon”.

Pada kesempatan yang sama, Subaru Indonesia juga membagikan informasi tentang pertumbuhan jaringan diler.

Setelah memulai operasinya di tahun 2022 dengan 2 (dua) 3S dealership di Plaza Subaru Alam Sutera dan Plaza Subaru Batam, tahun 2023 Subaru Indonesia bersama jaringan diler Plaza Subaru akan mengembangkan kegiatannya di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Surabaya, dan Bandung.

Tidak hanya itu, persiapan pembangunan untuk network development jaringan diler Plaza Subaru di tahun 2024 juga telah dipersiapkan untuk area Jakarta Barat dan Bekasi, sehingga secara total dapat dipastikan Subaru akan memiliki 8 jaringan diler resmi hingga akhir tahun 2024.

 Baca Juga: All New Subaru WRX dan WRX Wagon Dilaunching di IIMS, DNA Rally Mengalir, Harga Mulai Rp 800 Jutaan

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa