Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Z4 Baru Resmi Dijual, Ngebut 0-100 km/jam Cuma Butuh Waktu Segini

Rendy Surya - Senin, 3 April 2023 | 17:30 WIB
BMW Z4 sDrive30i M Sport
BMW
BMW Z4 sDrive30i M Sport

Otomotifnet.com - BMW Indonesia pada Kamis (30/3/2023) lalu memperkenalkan roadster terbarunya, BMW Z4 dengan dua varian: BMW Z4 sDrive30i M Sport dan BMW Z4 M40i.

BMW Z4 terbaru hadir dengan desain emosional dikombinasikan dengan bahasa desain terbaru BMW, namun tetap pertahankan desain khas roadster.

Dua tempat duduk tampil ramping dan sporty, baik saat soft-topnya dibuka ataupun ditutup.

BMW kidney grille hadir dalam tampilan baru dengan desain mesh dan lampu depan vertikal. Headlamp LED sudah menjadi standar.

BMW Z4 sDrive30i M Sport
BMW
BMW Z4 sDrive30i M Sport

Dari beberapa warna bodi yang ditawarkan untuk BMW Z4, hadir warna baru yakni Thundernight Metallic sebagai standar dan kain soft-top hadir dalam warna hitam sebagai standar atau Anthracite dengan efek silver sebagai pilihan.

Masuk ke bagian interior, hadir desain kokpit yang berfokus pada pengemudi, garis desain mengalir dinamis dan trim finishers di beberapa area berkesan mewah dan modern.

BMW Z4 sDrive30i M Sport
BMW
BMW Z4 sDrive30i M Sport

BMW Z4 sDrive30i M Sport dilapisi kulit Vernasca sebagai standar, sedangkan BMW Z4 M40i memiliki interior kombinasi kulit Vernasca dan Alcantara yang terinspirasi dari dunia Motorsport.

Tampilan dan sistem operasi untuk BMW Z4 kini menggunakan BMW Operating System 7.0 dan BMW Live Cockpit Professional dan Control Display dengan layar diagonal berukuran 10,25 inci.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa