Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Federal Oil Bikin Program Beduk, Ganti Oli Motor Dapat Hadiah Langsung

Rendy Surya - Selasa, 4 April 2023 | 07:30 WIB
Program Beduk Federal Oil, ganti oli motor dapat hadiah langsung
Federal Oil
Program Beduk Federal Oil, ganti oli motor dapat hadiah langsung

Otomotifnet.com – Ganti oli motor menggunakan Federal Oil berkesempatan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi.

Ini adalah program yang digagas PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui lini produk Federal Oil bertajuk Beduk (Berbagi di Bulan Kemenangan) 2023.

Program ini disebut merupakan program rutin setiap tahunnya selama bulan Ramadan.

Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI dalam rilis resmi (3/4/2023) mengatakan, “Ini merupakan program tahunan yang konsisten kami lakukan selama bulan Ramadan, dan mengajak para pengendara yang menggunakan motornya untuk kegiatan sehari-hari dengan rutin mengganti pelumas mesinnya, sehingga aktivitas dengan motornya nyaman selama bulan Ramadan.”

Federal Oil Center Super berlokasi di Donna Motor, Kalibaru Timur no. 20, Medan Satria, Bekasi
Federal Oil
Federal Oil Center Super berlokasi di Donna Motor, Kalibaru Timur no. 20, Medan Satria, Bekasi

Federal Oil mengajak para pengendara motor untuk melakukan penggantian pelumas/oli motornya menggunakan produk-produk Federal Oil di Federal Oil Center atau bengkel-bengkel terpilih di seluruh Indonesia.

Setiap konsumen yang mengganti oli atau pelumas motornya dengan menggunakan produk-produk Federal Oil di Federal Oil Center atau bengkel-bengkel terpilih di seluruh Indonesia berkesempatan mendapatkan hadiah berupa makanan, minuman atau paket sembako tanpa diundi.

Program ini disebut telah dimulai sejak awal bulan Ramadan 1444 H atau sekitar 10 hari lalu hingga menjelang hari raya Idul Fitri. Dengan catatan selama persediaan hadiah masih ada.

“Kami berharap program ini dapat memberikan dampak positif tidak hanya bagi konsumen, namun bagi bengkel-bengkel yang mengikuti program, dari sisi penjualan yang diharapkan mampu mendukung peningkatan transaksi bengkel selama bulan Ramadan,” tutup Rommy.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa