Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampil Mencolok, Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 5 April 2023 | 13:45 WIB
Vespa Primavera Color Vibe warna Orange Tramonto (kiri) dan Blue Audace (kanan).
Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online
Vespa Primavera Color Vibe warna Orange Tramonto (kiri) dan Blue Audace (kanan).

Otomotifnet.com - Tampil dengan warna mencolok, PT Piaggio secara resmi meluncurkan Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition, Selasa (4/4/2023).

Kehadiran Vespa Primavera Color Vibe edisi terbatas ini menjadi komitmen dari PT Piaggio Indonesia untuk selalu menghadirkan produk dan layanan premium terbaik, yang diwujudkan melalui merek-merek otomotif terkemuka khas Italia untuk para penggemar Vespa yang ekspresif di Indonesia.

"Vespa selalu mengedepankan visi untuk selalu berkembang dan bereksperimen, namun tetap mempertahankan jiwa klasik aslinya. Hal ini sekali lagi tercermin pada Vespa Primavera Color Vibe, edisi baru Vespa yang diproduksi terbatas, di mana kami memadukan tampilan premium dan stylish yang selalu ditawarkan oleh sebuah Vespa, lengkap dengan sentuhan kepribadian eksentrik," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

"Vespa Primavera Color Vibe adalah partner gaya hidup sempurna bagi mereka yang berani keluar dari kebiasaan dan masuk ke dalam dimensi kebebasan baru," lanjut marco dalam keterangan resmi, Selasa (4/4/2023).

Vespa Primavera Color Vibe edisi terbatas ini dilengkapi dengan sentuhan modern pada tampilannya dan skema kombinasi dua warna yang unik.

Hadir dalam dua pilihan kombinasi warna, yaitu Orange Tramonto dan Blue Audace, yang tampil serasi dengan warna footboard yang kontras. 

Vespa Primavera Color Vibe resmi diluncurkan
PT Piaggio Indonesia
Vespa Primavera Color Vibe resmi diluncurkan

Setiap kombinasi warna pada Vespa Primavera Color Vibe dirancang untuk menghadirkan suasana senang dan rasa percaya diri saat mengendarai Vespa.

Tramonto dalam bahasa Italia berarti matahari terbenam, karena itu desain warnanya mewakili karakter yang santai, supel, dan spontan.

Sedangkan Audace yang berarti tegas, mencerminkan kepribadian yang  berani dan menyenangkan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa