Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Citroën Indonesia Hadirkan Layanan Digital, Beli Mobil Bisa Sambil Ngopi Cantik di Rumah

F Yosi - Kamis, 6 April 2023 | 12:30 WIB
The Citroën Experience Center di Wisma Indomobil 1, lantai 3. Jl. MT Haryono, Jakarta.
F Yosi/Otomotifnet
The Citroën Experience Center di Wisma Indomobil 1, lantai 3. Jl. MT Haryono, Jakarta.

Otomotifnet.com - Beli mobil Citroen di Indonesia bisa sambil rebahan atau bahkan ngopi di rumah saja.

Ini berkat komitmen Citroën Indonesia di bawah naungan  PT Indomobil Wahana Trada sebagai  distributor resmi, memberikan kemudahan pembelian unit secara online.

Bahkan mereka mengklaim bahwa Citroën Indonesia adalah yang pertama di industri otomotif yang menerapkan digitalisasi untuk melakukan pembelian, information spesifikasi hingga 3D unit mobil Citroën secara digital.

Caranya mudah, langsung akses melalui situs web Citroën Indonesia atau bila ada waktu luang atau penasaran dengan wujud mobilnya bisa langsung datang di Citroën Experience Center. 

Dalam dunia maya yang disuguhkan oleh Citroën Indonesia ini mencakup 3D car configurator, e-quotation dan area serah terima.

Anda yang ada di wilayah Jabodetabek jangan ragu untuk datang ke Citroën Experience Center yang berlokasi di kawasan bisnis Grup Indomobil di Jakarta Timur.

“Kami termotivasi untuk mengembangkan Citroën sebagai merek pertama di Indonesia yang menerapkan proses pelayanan secara digital," ujar Tan Kim Piauw, Advisory Board, Indomobil Group, saat acara buka puasa bersama dengan awak media (5/4/2023).

"Dengan menggunakan perangkat digital ini, calon pelanggan dapat dengan mudah mengakses Citroën dengan cara yang nyaman, praktis, kapan saja dan dari mana saja," tambah Tan Kim Piauw.

Calon pemilik mobil bisa memilih warna hingga aksesoris sesuai selera. Lewat layanan 3D car configurator secara online.
F Yosi/Otomotifnet
Calon pemilik mobil bisa memilih warna hingga aksesoris sesuai selera. Lewat layanan 3D car configurator secara online.

Accesible, Care dan Audacity, informasi megenai mobil Citroën dengan mudah diakses dengan perangkat digital visualisasi 360 derajat. 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa