Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bakal Luncurkan Produk Baru, ExxonMobil Perluas Jaringan Distribusi

Rendy Surya - Sabtu, 8 April 2023 | 12:30 WIB
Exxon Mobil Lubricants Indonesia Media Gathering 2023
Istimewa
Exxon Mobil Lubricants Indonesia Media Gathering 2023

Otomotifnet.comPT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), perusahaan yang memasarkan merek pelumas Federal Oil™ dan Mobil™ Lubricants terus melakukan inovasi dan adaptif dalam perkembangan pasar pelumas di Indonesia. 

Berbagai langkah inovatif dibeberkan dalam memperkuat lini bisnisnya. 

Mobil1 Bus di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023

Selain rencana jangka panjang, ExxonMobil juga menyiapkan strategi lain dengan rencana menghadirkan produk baru dalam waktu dekat.

"Kami akan hadirkan produk baru yaitu pelumas untuk mobil. Produk baru ini merupakan reformulasi dan rencananya diberi nama Mobil1 Next Gen. Ditunggu saja," ujar Adi.

Federal Oil Center Super berlokasi di Donna Motor, Kalibaru Timur no. 20, Medan Satria, Bekasi
Federal Oil
Federal Oil Center Super berlokasi di Donna Motor, Kalibaru Timur no. 20, Medan Satria, Bekasi

Selain itu, PT EMLI juga terus memperluas jaringan distribusi penjualan dengan berkolaborasi melalui mitra jaringan yang berjumlah lebih dari 40 distributor nasional, untuk menjangkau lebih dari 16 ribu mitra bengkel termasuk Federal Oil™ Center dan Mobil™ Car Care, serta bengkel-bengkel independen yang dilayani melalui jaringan distributor di seluruh Indonesia.

PT EMLI juga membeberkan sejumlah inovasi dan produk sepanjang 2022 hingga awal 2023. 

Seperti produk untuk motor matic premium yaitu Federal Racing Matic, dan juga teknologi anti-counterfeit yang disematkan pada kemasan produk.

Selain itu mereka juga menyelenggarakan berbagai program online dan offline yang melibatkan konsumen, mekanik, dan bengkel, seperti promo konsumen Sobek Berhadiah (SOBER), Mechanic Contest, nonton langsung MotoGP dan bertemu pembalap Tim Gresini Racing.

 Syamsuri salah satu konsumen beruntung dapat Yamaha Fazzio dalam  program SOBER 2022 dari Federal Oil
Federal Oil
Syamsuri salah satu konsumen beruntung dapat Yamaha Fazzio dalam program SOBER 2022 dari Federal Oil

Untuk produk pelumas roda empat melalui merek Mobi Lubricants juga terus berupaya memahami kebutuhan pasar dengan perkembangan teknologi yang baru, dan berbagai kategori untuk semua kalangan.

Didukung dengan aktivasi marketing seperti Mobil1™ Bus Double Dekker dan pameran di sejumlah pusat keramaian yang bertujuan memberikan pengalaman tersendiri bagi para target konsumennya, untuk merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan produk-produk Mobil™ Lubricants.

Selain itu, dari sisi Business-to-Business (B2B) Mobil™ Lubricants juga aktif menyelenggarakan berbagai seminar bagi para pelaku industri yang bekerjasama dengan beberapa asosiasi terkait.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa