Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berkat Layanan Emergency Road, Beli Mobil Bekas Buat Mudik Lewat mobil88 Bisa Tenang

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 12 April 2023 | 15:15 WIB
Outlet mobil88
dok. mobil88
Outlet mobil88

Otomotifnet.com - mobil88 salah satu showroom mobil bekas terbesar di Indonesia yang berada di bawah naungan PT Astra International, memiliki layanan supaya pemudik lebih tenang saat melakukan perjalanan mudik lebaran.

mobil88 memiliki layanan Emergency Road Assistance yang merupakan bantuan selama 24 jam untuk konsumen yang membeli mobil bekas di mobil88 dan juga layanan Personal Accident.

"Kita juga ada proteksi pada pelanggan yang namanya Personal Accident, di mana jika amit-amit pembeli kendaraan mengalami insiden, dia akan mendapatkan Rp 100 juta baik itu berkendara saat mudik maupun tidak sedang berkendara, itu dapat santunan 100 juta di mana kita di-support oleh asuransi Astra," ucap Sutadi, Direktur mobil88 dalam acara Media Gathering Sera, Selasa (11/4/2023).

"Yang kedua ada layanan Emergency Road di mana pada saat kendaraan mogok itu akan di-backup langsung oleh teman-teman Astra road, nah itu salah satu benefit yang kita dukung selama periode bulan Ramadan dari Maret sampai April," lanjutnya.

Selain layanan Personal Accident dari Asuransi Astra dan layanan Emergency Road Assistance, mobil88 juga memiliki promo menarik setiap pembelian mobil bekas pada periode 1 Maret 2023 sampai dengan 30 April 2023.

Media Gathering Sera 2023 (kiri -  Sutadi, direktur Mobil88), (Tengah - Desti Indriyasari, Head of Retail TRAC), (Kanan - Daddy Doxa, Presdir Ibid)
Abdul Aziz M/Otomotifnet.com
Media Gathering Sera 2023 (kiri - Sutadi, direktur Mobil88), (Tengah - Desti Indriyasari, Head of Retail TRAC), (Kanan - Daddy Doxa, Presdir Ibid)

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, promo tersebut bernama Program KURMA MANIS yang merupakan kepanjangan dari Kejutan Ramadan, Mudik & THR Gratis.

"Promo KURMA MANIS di mana periodenya 1 Maret sampai April, Aprilnya pun sampai setelah lebaran 30 April 2023, jadi setiap pembelian mobil bekas ada hadiah iPhone 14 pro, iPad gen 5, logam mulia dan e-money sampai Rp 2 juta," papar Sutadi.

Promo ini bisa didapatkan di semua cabang mobil88, sebanyak 21 cabang tersebar di 9 kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Depok, bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, Medan dan Balikpapan.

Untuk memudahkan konsumen kredit mobil bekas, mobil88 juga memberikan Promo uang muka atau DP (Down Payment) rendah di bawah Rp 10 juta dan cicilan mulai dari Rp 2 jutaan.

"Kita ada DP di bawah Rp 10 juta, angsurannya ada yang Rp 2 jutaan sampai Rp 3 jutaan, tergantung tipe dan tahun kendaraan," lanjut Sutadi di Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Pasar Mobil Bekas Menggiurkan, Caroline Tambah Showroom di Bekasi dan Depok

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa