Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wahana Siapkan Bale Santai Honda Bagi Pemudik, AHASS Disiagakan Selama Libur Lebaran

Panji Nugraha - Kamis, 13 April 2023 | 21:45 WIB
Ilustasi service motor di AHASS
Wahana
Ilustasi service motor di AHASS

Otomotifnet.com - Berikan pelayanan bagi pemudik yang menggunakan motor, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) siapakan Bale Santai Honda.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami siapkan Bale Santai Honda di satu titik. Untuk tahun ini ada di Jalan Raya Serang (Balaraja)," ujar Head of TSD Wahana, Evi Haryadi saat acara buka bersama media di hotel Yello Manggarai yang merupakan salah satu unit usaha dari Wahana Group (13/04/2023).

Di Bale Santai Honda ini, pemudik bisa menikmati berbagai macam fasilitas,mulai pit service motor, tempat untuk beristirahat, kursi pijat, takjil untuk buka puasa dan tempat tidur yang nyaman bagi konsumen.

Tak hanya itu Wahana Artha Sejati yang merupakan main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, juga menyiapkan AHASS Jaga dan AHASS Siaga.

Jajaran management Wahana Arta Group saat berbuka puasa bersama media (13/04/2023)
Panji Nugraha/Otomotifnet
Jajaran management Wahana Arta Group saat berbuka puasa bersama media (13/04/2023)

"Untuk layanan AHASS Jaga adalah kita akan terus membuka bengkel AHASS dan tidak akan tutup selama libur Lebaran, bertujuan supaya bila ada motor pemudik yang bermasalah tidak akan kesulitan untuk memperbaiki motor,"

"Sedangkan untuk AHASS Siaga adalah layanan jemput bola bila ada motor pemudik yang bermasalah dan mekanik kami akan mendatangi lokasi,"

"AHASS Siaga ini akan dibuka di jalur arus mudik, tinggal telepon ke call canter Wahana," tambah Ekky panggilan akrab Evi Haryadi.

Bagi yang mau service, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) juga menggelar promo diskon 10 - 30 persen lewat program Serbu Ketupat.

"Program Serbu Ketupat ini kami selenggarakan agar konsumen melakukan service lebih awal sebelum mudik, agar tidak terjadi penumpukan mendekati lebaran. Diskonnya 30 persen untuk jasa dan diskon beragam untuk spare part beragam mulai 10 - 30 persen plus bonus sirup," detail Ekky.

Program Bale Santai Honda ini akan dimulai per tanggal 19 April hingga 26 April 2023.

Baca Juga: Tahun Baru Motor Baru, Wahana Suntik Promo BeAT Hingga CBR250RR, Ada Voucher Rp 5 Juta

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa