Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Makin Senang, Mudik Bawa Bocil Dapat Angpao di Posko Mudik Mitsubishi

Harryt MR - Minggu, 16 April 2023 | 08:00 WIB
Posko Lebaran 2023 Mitsubishi digelar pada periode 15-30 April 2023, sebanyak 12 posko yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera
Harryt / Otomotifnet.com
Posko Lebaran 2023 Mitsubishi digelar pada periode 15-30 April 2023, sebanyak 12 posko yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera

Otomotifnet.com - Posko mudik Mitsubishi suguhkan fasilitas ekstra bagi pemudik guna mendukung aktivitas masyarakat dalam merayakan hari raya Idul fitri dan kegiatan mudik Lebaran 2023.

Asiknya di posko mudik Mitsubishi disediakan angpao yang akan dibagikan bagi pemudik yang membawa anak-anak.

“Selain fasilitas penunjang kenyamanan dan bengkel siaga, kami menyiapkan angpao buat anak-anak,”

“Diharapkan dapat menambah kebahagian di momen spesial Lebaran,” papar Adam Rahman, Deputy Group Head Aftersales Strategy PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Posko Lebaran 2023 Mitsubishi digelar pada periode 15-30 April 2023, sebanyak 12 posko yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera.

“Kami ingin menemani dan memastikan pelanggan Mitsubishi Motors aman dan nyaman. dalam merayakan hari raya dan aktivitas mudik Lebaran pada tahun 2023,”

“Oleh karena itu kami kembali menghadirkan program “Posko Siaga Lebaran 2023”, yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI, yang ditemui di rest area Cikampek Km 57 (15/4/2023).

Dibanding tahun sebelumnya, posko mudik Mitsubishi turut hadir Tol Trans Sumatera. Sehingga tak hanya di rute mudik tol Trans Jawa saja.

MMKSI juga menyuguhkan bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, dan beragam promo servis menarik di posko dan bengkel resmi Mitsubishi Motors.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa